Sukses

Kangen Olga, Billy Syahputra Lakukan Ini

Billy Syahputra memiliki ritual khusus ketika dirinya merindukan sang kakak, Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra ungkapkan cara untuk mengobati rindunya kepada Olga Syahputra. Pasalnya, sampai saat ini Billy Syahputra mengaku masih sering merindukan almarhum Olga Syahputra.

Apalagi, dalam momen-momen tertentu seperti pada Kamis (8/2/2018) yang bertepatan dengan hari lahir mendiang abang kandungnya itu

"Siapa sih yang gak sedih, sebagai manusia pastinya ditinggal ya pasti sedih timbul. Tapi bagaimana kita menyikapi. Yang masih hidup berdoa buat almarhum. Pasrahin aja, bang Billy, keluarga, tetap semangat," kata Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka YouTube

Untuk itu, cara yang paling efektif untuk sekadar mengenang masa-masa indahnya bersama Olga adalah dengan melihat video-video lama Olga di situs berbagi video.

"Kalau kangen mah gue gampang, tinggal liat video Yoga (Olga) di YouTube, foto di rumah sakit, ketika dimakamkan. Ya Allah sudah meninggal rasa sedih muncul tapi ya sudah diikhlaskan," kata Billy lagi.

3 dari 5 halaman

Ribuan

Apalagi, sampai saat ini para penggemarnya masih banyak juga yang mengirimi Billy video-video olga Syahputra.

"Ribuan (video) di HP, kalau kangen tinggal liat, fans juga banyak ngirimi video," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Tempat Curhat

Selain itu, kehadiran Olga semasa hidupnya juga sangat penting bagi Billy. Olga menjadi sosok yang selalu dijadikannya tempat mencurahkan keluh kesahnya.

"Selalu (curhat). Ngobrol kalau Billy punya masalah di luar dan pribadi. Enggak adanya beliau (Olga) bikin bang Billy ngerasa curhat ama siapa ya, palingan curhat sedikit sama orang di samping Billy," sambung Billy Syahputra.

5 dari 5 halaman

Jadi Orang Sukses

Termasuk saat dulu kala ketika Billy masih belum bisa menentukan arah hidupnya, sebelum akhirnya juga terjun ke dunia hiburan.

"Almarhum pernah bilang pas aku curhat, 'Yoga, Billy mau jadi apa ya masa begini doang, kan nanti aku bakal berumah tangga, kasih makan anak Billy'," kenang Billy Syahputra.

Jawaban Olga pun menenangkan Billy. Saat ini, ucapan dari Olga mulai menjadi kenyataan.

"'Nanti insya Allah lo bakal jadi orang sukses kok berdoa aje'. Tuh omongan almarhum lillahita'ala," kata Billy Syahputra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini