Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Menikah

Masjid Istiqlal menjadi saksi bisu janji suci antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta - Masjid Istiqlal menjadi saksi bisu janji suci antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang diselenggarakan pada Jumat (9/2/2018). Sekitar pukul 17.00 WIB, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melaksanakan pernikahan dengan suasana yang sangat khidmat.

Angel Lelga nampak begitu anggun dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Sementara Vicky Prasetyo nampak gagah dengan setelan beskap berwarna senada.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahar Surat Ar Rahman

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Vicky Prasetyo membaca Al Quran surat Ar Rahman dengan tartil. Surat Ar Rahman merupakan salah satu mahar pernikahan yang dipersembahkan Vicky untuk Angel Lelga.

Setelah membacakan surat Ar Rahman, perosesi ijab kabul pun dimulai. "Vicky Prasetyo Bin Harmanto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan angel lelga binti michel jonathan dengan emas kawin perhiasan emas 20 gram, diamon, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat, tunai," kata penghulu.

 

3 dari 3 halaman

Eko Patrio Jadi Saksi Nikah

Dengan lantang, Vicky Prasetyo berucap, "Saya terima nikahnya Angel Lelga binti Michel Jonathan dengan mas kawin yang tersebut, tunai," ucap Vicky prasetyo sembari menjabat tangan penghulu.

Kebahagiaan begitu tecermin dari wajah pasangan ini setelah dinyatakan sah sebagai suami istri oleh para saksi. Salah satu saksi yang bertindak di sini adalah sahabat Vicky Prasetyo, Eko Patrio

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.