Sukses

Anak Langit Kembali Peringkat 1, Tiga Sinetron SCTV Kuasai Rating

Sebelumnya, Anak Langit berada di peringkat dua dengan TVR/share sebesar 4,6/16,8%.

Liputan6.com, Jakarta Tiga sinetron unggulan SCTV masih menguasai daftar rating harian di awal bulan Februari 2018 ini. Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Langit, dan Orang Ketiga saling bergantian menduduki posisi puncak. Performa bagus ini terakhir terjadi Kamis, 8 Februari 2018 kemarin.

Di posisi teratas, Anak Langit kembali sukses tempati peringkat pertama setelah sempat turun di hari Rabu (7/2/2018). Sebelumnya, Anak Langit berada di peringkat dua dengan TVR/share sebesar 4,6/16,8%. Namun kemarin, sinetron yang dibintangi dua idola remaja Stefan William dan Ammar Zoni itu berhasil melesat dengan TVR/share mencapai 5,2/18,3%.

Anak Langit juga masih terus ditempel ketat oleh sinetron drama keluarga menegangkan yang tengah digandrungi pecinta sinetron, Orang Ketiga. Mengangkat konflik tentang pelakor atau perebut laki orang yang tengah hits, akting Marshanda dkk terus mengancam Anak Langit. Orang Ketiga setia menguntit di posisi runner-up.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Orang Ketiga

 

Kemarin, sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas itu meraup TVR/share sebesar 4,7/21,8%, setelah sehari sebelumnya hanya mendapat 4,5/22,6%. Orang Ketiga sendiri hingga Kamis (8/2/2018) kemarin, telah memasuki episode ke-41.

Sementara itu, setelah mendominasi rating di bulan November-Desember 2017, performa rating Siapa Takut Jatuh Cinta mengalami sedikit penurunan. Telah melewati 129 episode, posisi Siapa Takut Jatuh Cinta naik turun.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Takut Jatuh Cinta

 

Kemarin, sinetron yang memajang pasangan dimabuk asmara Verrell Bramasta-Natasha Wilona itu hanya mengisi peringkat 4 dengan meraih TVR/share sebesar 4,1/17,5%. Raihan ini turun dari hari sebelumnya yang mendapat 4,4/19,2%. Namun, peringkat yang ditempati tetap sama.

Di daftar peringkat TV sendiri, SCTV menjaga performanya tetap kuat sebagai TV nomer satu saat ini. Data estimasi daily audience share SCTV mencapai poin tertinggi 16,9%. Raihan ini jauh meninggalkan ANTV yang masih mengandalkan serial India-nya sebagai pengeruk rating di posisi kedua dengan 14,3%. Di sisi lain, Indosiar melengkapi Top 3 dengan share sebesar 13,3%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.