Sukses

Celine Dion Janjikan Konser Tak Terlupakan di Jakarta

Celine Dion tak sabar tampil di depan publik Tanah Air .

Liputan6.com, Jakarta - Celine Dion akan tampil di depan publik Tanah Air dalam rangkaian tur “Celine Dion Live 2018 Tour In Indonesia". Celine Dion untuk pertama kalinya akan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Sebelum konsernya di Jakarta, Celine Dion tidak lupa untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Dalam video greeting yang berdurasi satu menit, Celine Dion mengatakan tidak percaya akhirnya ia bisa menyanyi untuk pertama kalinya di Jakarta. Pelantun "My Heart Will Go On" itu merasa tak percaya butuh waktu yang lama baginya untuk akhirnya bisa konser di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama kalinya

“Halo Jakarta, ini Celine Dion. Aku akan datang, bernyanyi untuk kalian untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku tak percaya butuh waktu selama ini,” kata Celine Dion, dalam video greeting yang ia bagikan melalu Instagram PK Entertaiment, promotor konser Celine Dion di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Janji Celine Dion

Tapi, Celine memastikan jika penantian panjang fans Indonesia untuk bisa mendengar langsung suaranya akan terbayar lunas. Peraih 5 trofi Grammy Awards itu berjanji konsernya nanti tak akan bisa dilupakan penggemar Tanah Air.

“Tapi, kalian tahu? Kita akan membayar semua waktu yang hilang itu. Juli ini Sentul International Convention Center. Sampai ketemu di sana. Aku sangat berharap. Terima kasih. See ya,” lanjut Celine.

 

4 dari 4 halaman

Konser Di Jakarta

Seperti yang diketahui, Celine Dion dijadwalkan manggung di Indonesia Sentul International Convention Center, Bogor, 7 Juli 2018. Tiket konser Celine Dion sudah mulai dijual, mulai dari harga Rp 1,5 juta sampai Rp 25 juta.

Hebatnya, tiket konser seharga fantastis Rp 25 juta laris manis diserbu penggemar. Laporan dari promotor, PK Entertainment, menuliskan tiket Celine Dion di kelas Emerald telah habis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.