Sukses

Sophia Latjuba Mengajak Anak Pulang Kampung ke Jerman

Sophia Latjuba ingin napak tilas mengenang masa kecilnya

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba ingin membayar utang pada anak-anaknya. Bukan utang uang tapi janji untuk berlubur ke Jerman. Harap maklum, Sophia Latjuba lahir di Berlin Jerman dan menikmati masak kecil di sana sebelum akhirnya dikenal sebagai artis di Indonesia. 

Soal liburan itu tak sempat dilaksanakan Sophia Latjuba saat akhir tahun lalu. Merasa tak ingin mengecewakan kedua anaknya, Eva Celia Latjuba dan Manuella Aziza Villareal, Sophia sudah merencanakan terbang ke Jerman April nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keliling Jerman

Wanita yang pernah dekat dengan Ariel 'Noah' itu menjelaskan bahwa dirinya akan keliling beberapa kota Jerman untuk mengingat masa kecilnya.

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga berharap bisa pergi ke beberapa negara di Eropa.

3 dari 4 halaman

Tak Konsumsi Daging

Di kampung halamannya, Sophia Latjuba mengaku memiliki makanan favorit yang sering dibuatkan sang ibunda.

Namun sayang kali ini dirinya tak dapat menyantapnya lagi dikarenakan wanita berambut panjang itu sudah memilih tak mengkonsumsi daging.

4 dari 4 halaman

Makan Masakan Ibu

"Ada, tapi sudah nggak makan karena daging. Jadi agak bingung pasti ada makanan yang ibu bikin yang saya suka tapi nggak saya makan lagi," tutur Sophia Latjuba.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.