Sukses

Ditinggal Drumer, Ini Kesedihan Para Personel Mr. Big

Liputan6.com, Jakarta - Dunia rock Internasional tengah berduka. Salah satu personil dari band rock legendaris Mr. Big, Pat Torpey (drum), meninggal dunia. Mr. Big sendiri sudah menyatakan hal itu dalam akun Twitter resminya pada Jumat (9/2/2018).

"Dengan hati sedih kami menyatakan bahwa saudara, teman, drummer, dan pendiri kami, Pat, meninggal dunia pada hari Rabu, 7 Februari akibat komplikasi penyakit Parkinson," tulisnya di Twitter Mr. Big.

Lalu bagaimana personil-personil Mr. Big lain yang ditinggalkan?

1 dari 5 halaman

Billy Seehan

Billy Seehan, selaku pemain bas mengunggah sebuah foto yang disertakan dengan keterangan yang membuat haru.

"Pat Torpey telah menjadi teman terdekat saya dalam musik selama lebih dari tiga puluh tahun. Kami semua di Mr Big tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman tertinggi untuknya. Dia dicintai oleh siapapun dan setiap orang yang pernah bertemu dengannya. Dan pastinya salah satu drummer rock terbaik yang pernah ada di dunia," tulis Billy Seehan.

2 dari 5 halaman

Ajak Mendoakan

Billy juga mengajak pengikutnya untuk turut menjaga dan memberikan doa terbaik kepada istri dan anak yang ditinggalkan pat.

"Tolong jagalah istri dan anak laki-lakinya yang indah dalam doa-doamu. Aku cinta kamu, Pat. Anda membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kami akan merindukanmu. Kami tidak akan pernah melupakanmu. Istirahat dalam damai, saudaraku," lanjut Billy Seehan.

3 dari 5 halaman

Paul Gilbert

Sementara itu, sang gitaris yaitu Paul Gilbert menulis sesuatu yang lebih singkat, namun mendalam.

"Pat Torpey. Pat Torpey. Pat Torpey. Drummer yang menakjubkan. Manusia yang menakjubkan. Teman baik. Terima kasih. Rock on and on!" tulis Paul Gilbert di Instagramnya.

4 dari 5 halaman

Eric Martin

Sementara sang vokalis Eric Martin, mengaku tak bisa menggambarkan apa yang saat ini tengah ia rasakan.

"Kita semua kaget dan sangat sedih di MR. Big... dia adalah pria terkuat, terbaik dan termanis yang pernah saya kenal. Saya tidak bisa memasukkan kata-kata bagaimana perasaan saya, tapi saya hanya mengatakan, saya benar-benar patah hati seperti yang dapat Anda bayangkan. Dia sangat mencintai kalian semua - Mari kita semua mengucapkan doa untuk istrinya Karen dan anaknya Patrick Jr.," tulis Eric di akun Facebooknya.

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Pasangan Ini Traveling Keliling Dunia dengan Mengendarai Bus