Sukses

Dude Harlino Ikut Peringati Hari Pers Nasional

Dude Harlino mengaku memahami pekerjaan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis dan pebisnis, Dude Harlino sangat akrab dengan pemberitaan. Suami Alyssa Soebandono ini pun mengaku memahami pekerjaan wartawan. Dekat dengan rekan wartawan dan tak pernah sungkan memberikan ruang atau waktu di tengah kesibukannya untuk diwawancarai. 

Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada hari ini, Dude Harlino bersama tim Jogja Scrummy melakukan Roadshow Media, ke 19 kantor media massa yang berada di Yogyakarta. Menurut Dude Harlino, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinnya dalam ikut memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2018.

 "Untuk tahun 2018 ini saya dan tim Jogja Scrummy mengambil tema 'Jogja Scrummy - Media, Bersama Membangun Yogyakarta'. Kita ingin ikut serta memeriahkan Hari Pers Nasional ini. Bagi kami, media memiliki peran sangat penting untuk perkembangan sebuah negara dan juga ikut mensupport perjalanan kami yang dimulai dari nol," ujar Dude Harlino lantas tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Pejuang Kanker

 

 Dalam kesempatan yang sama, Dude Harlino juga menyempatkan diri datang ke para pejuang kanker anak. Ia sangat mendukung program “Berani Gundul”  bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia  ( YKAKI ) Yogyakarta.

 "Banyak pejuang kanker yang begitu bersemangat untuk melawan penyakitnya hingga sembuh dan kembali normal. Kita mensupport YKAKI untuk membantu anak-anak pejuang kanker tidak patah semangat untuk cepat pulih dari penyakitnya," jelas Dude Harlino.

 

3 dari 3 halaman

Program CSR

 

 Selain itu, Dude Harlino kembali melanjutkan program  CSR berupa One Coin For Cancer #2. Program CSR ini dimulai sejak tanggal 1 - 28 Februari di seluruh Outlet Resmi Jogja Scrummy miliknya.

 "Sebisa mungkin saya dan tim JS terus berupaya menjadi bermanfaat besar untuk banyak orang, terutama masyarakat Yogyakarta," pungkas Dude Harlino.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.