Sukses

Terungkap, Jumlah Undangan di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal 100 hari, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikat janji suci. Menjelang hari sakral yang digelar, 19 Mei 2018, persiapan pernikahan akbar itu disebut-sebut hampir rampung.

Bahkan, daftar undangan juga telah selesai dibuat. Terkuak, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang 800 orang di acaranya, diwartakan Express.co.uk, Jumat (9/2/2018).

1 dari 5 halaman

Undangan Putih

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang beberapa nama terkenal, mulai drai kepala negara hingga artis. Barack Obama, Priyanka Chopra hingga Selena Williams disebut-sebut ada dalam daftar.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry diharapkan masih mengikuti beberapa aturan yang berlaku. Salah satunya, desain undangan yang simple dan elegan dengan warna putih.

2 dari 5 halaman

Nuansa Modern

Pernikahan Meghan Markle dan Pengaran Harry dikabarkan dilakukan dengan cara tradisional ala pernikahan kerajaan Inggris. Namun pasangan ini tetap menghadirkan nuansa modern.

Biasanya, pengiring pengantin pernikahan kerajaan Inggris adalah anak-anak yang merupakan anggota keluarga kerajaan. Kini, semuanya berubah. Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih sendiri pengiring mereka.

3 dari 5 halaman

Pengiring Pengantin

Pangeran Harry dilaporkan belum mengumumkan siapa saja pengiringnya saat menjadi pengantin. Sebuah kabar menyebutkan, Pangeran William dipastikan akan menjadi salah satu pengiring.

Tak berbeda jauh dengan Pangeran Harry, Meghan Markle juga masih merahasiakan pengiring pengantin. Salah satu nama yang diperkirakan akan menjadi pengiring: Priyanka Chopra, merupakan sahabat Meghan Markle.

4 dari 5 halaman

Biaya Pernikahan Lebih Murah

Pesta mewah yang dihelat Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan menghabiskan dana US$ 30 juta atau sekitar Rp 408 miliar. Biaya pernikahan itu lebih murah dibandingkan Pangeran William saat menikah dengan Kate Middleton, diwartakan Life & Style.

Kakak Pangeran Harry, Pangeran William membutuhkan US$ 34 juta atau setara Rp 462 miliar. Sebenarnya biaya Pangeran Harry menikahi Meghan Markle hanya US$ 25 juta atau sekitar Rp 339 miliar.

Namun biaya tersebut membengkak karena ada beberapa tamu undangan tambahan. Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menaggung biaya transportasi para tamu. Sedikitnya US$ 2 juta atau Rp 27 miliar untuk transportasi.

Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap
Artikel Selanjutnya
Ini Perubahan Gaya Melania Trump sejak Menjadi Ibu Negara Amerika