Sukses

Bukan Aktor, Herjunot Ali Punya Cita-cita Ini saat Remaja

Herjunot Ali mengungkapkan alter egonya yang ternyata ingin menjadi seorang pesepak bola

Liputan6.com, Jakarta - Di Instagram pribadinya, Herjunot Ali mengunggah sebuah foto dengan keterangan foto yang membicarakan alter ego. Alter Ego sendiri secara sederhana adalah "aku yang kedua".

"Kadang2 persepsi publik mengenai alter ego seringkali berkonotasi negatif. Padahal sebenarnya tidak begitu. Alter ego adalah sisi lain seorang pribadi yang sangat berbeda dari karakter normal pribadi tersebut," kata Herjunot Ali dalam keterangan foto di unggahan Instagramnya pada Jumat (9/2/2018).

 

"Dan saya rasa, Integritas & idealisme dalam bentuk sekecil apapun, masih sungguh sangat diperlukan bagi kita semua, agar kepuasan jiwa kita dalam berkarya masih bisa menyelematkan kita untuk tidak jadi “budak” sepenuhnya," lanjut Herjunot Ali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hollywood

Junot kemudian menyebut nama-nama besar artis Hollywood yang juga memiliki alter ego, seperti Ziggy Stardust, alter ego milik David Bowie, Shawty Mane, alter ego dari Justin Bieber, serta Sasha Fierce, punya Beyoncé.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Akting

Selanjutnya, Junot mengungkapkan alter egonya yang selama ini jarang diketahui orang lain. Hal yang sanga jauh dari bidang yang ia geluti saat ini. 

"Kalo saya nih ya.. Bukan akting, bukan nulis, bukan musik, bukan apapun yg saya lakukan skrg yang bisa ngebuat saya bener2 pede untuk ngomong apa talent saya sebenarnya. Tapi kalo soal bola. Serius deh..," aku Herjunot Ali.

 

4 dari 5 halaman

Zinedine Zidane

Lebih lanjut, Junot menambahkan kalau dirinya ingin seperti legenda sepakbola Perancis, Zinedine Zidane.

"Mimpi saya dari kecil yg kalo saya bisa pilih. Saya mau banget jadi pemain bola hebat seperti Zinedine Zidane. Dan itu adalah talent yang saya pede bgt ngomongnya. 😬," aku Junot lagi.

 

5 dari 5 halaman

Ke London

Bahkan dirinya sempat terbang ke London untuk berusaha mencapai mimpinya tersebut. Sayang, keberuntungan belum menghampiri Junot dalam sepakbola.

"Jaman dulu gw jago banget maen bola. Gw sampe ngejar mimpi gw jauh2 ke London untuk sekedar Trial mempertaruhkan seluruh uang gue. Dan posisi gue adalah seorang Playmaker” (dan saya gagal lalu pulang lagi ke Indonesia)," kata Herjunot Ali lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini