Sukses

Kaya Raya, Beyonce Justru Dikenal Pelit

Liputan6.com, Jakarta Pada 2017, Beyonce mendapatkan titel sebagai artis terkaya oleh majalah Forbes. Sebuah laporan menyebutkan, istri Jay Z itu berhasil dengan karya "Lemonade" yang ternyata menggeser posisi Taylor Swift.

Sebelumnya, Taylor Swift yang ada di posisi teratas. Berdasarkan data yang dikumpulkan Forbes, Beyonce berhasil membawa pulang US$ 105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

1 dari 5 halaman

Kesuksesan Beyonce

Selain album, Beyonce juga sukses menggelar konser dunianya, “Formation World Tour". Tiket konser Beyonce laris manis diserbu penonton.

Selain itu, Beyone juga dianggap sebagai penyanyi wanita yang menjadi nomine terbanyak di penghargaan bergengsi Grammy, menyabet penghargaan Best R&B pada 2014. Total Beyonce telah meraih 46 nominasi sepanjang kariernya, mengalahkan rekor Dolly Parton dengan 45 nominasinya.

2 dari 5 halaman

Dianggap Pelit

Sayangnya, kekayaan Beyonce disebut-sebut tak digunakan dengan baik. Beyonce dianggap sebagai artis yang pelit oleh beberapa staf hotel tempatnya menginap, diwartakan RadarOnline, Jumat (9/2/2018).

Beberapa sumber mengatakan, Beyonce sangat pelit, tak pernah memberikan tips. Bahkan, mereka sampai memiliki nama panggilan untuk Beyonce yaitu Cheap-Yonce (cheap, diambil dari bahasa Inggris yang berarti pelit).

3 dari 5 halaman

Jay Z justru lebih baik Hati

Jay Z telah berusaha memberikan tips kepada staf hotel. Namun Beyonce tampak tak suka, terlihat beberapa kali menatap Jay Z dengan tajam.

"Beyonce benar-benar pelit. Hampir semua staf hotel di sini mengetahuinya. Sudah menjadi rahasia umum," sebut seorang sumber yang bekerja di hotel di Beverly Hills.

4 dari 5 halaman

Kabar Hoax?

Namun Beyonce belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Laman Gossip Cop juga menelusuri beberapa hotel di Beverly Hills, tapi tak ada yang memberikan komentar negatif mengenai Beyonce.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Modal Tubuh Seksi, 6 Artis Ini Justru Diprotes Penggemar