Sukses

Bikin Ngakak, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga dengan Sebutan Ini

Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Angel Lelga, dengan mahar surat Ar Rahman, perhiasan emas seberat 20 gram, berlian, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Angel Lelga pada Jumat (9/2/2018) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Vicky menikahi Angel dengan mahar surat Ar Rahman, perhiasan emas seberat 20 gram, berlian, uang tunai Rp 9.022.018, dan seperangkat alat salat.

Ijab kabul diucapkan Vicky Prasetyo dengan sangat lantang dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya Angel Lelga binti Michel Jonathan dengan maskawin yang tersebut, tunai," ucap Vicky Orasetyo sembari menjabat tangan penghulu.

Setelah dinyatakan sah oleh para saksi, Vicky Prasetyo pun mengucap janji pernikahan. "Saya Vicky Prasetyo berjanji dengan kesungguhan hati akan menempatkan kewajiban saya sebagai suami," ucap mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Berumah Tangga

"Saya akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariah agama Islam. Jakarta, 9 Februari 2018 yang bertandatangan saya sebagai suami," sambung Vicky Prasetyo.

 

3 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

Setelah mengucapkan janji pernikahan, selanjutnya adalah prosesi penyerahan maskawin. Dalam momen tersebut, Vicky Prasetyo memanggil Angel Lelga dengan sapaan sayangnya.

Maksud hati ingin memanggil Angel Lelga dengan sebutan My wife (istriku), tapi dia malah menyebutnya dengan sapaan My wifer. Dalam tata bahasa Inggris tentunya kata tersebut salah.

4 dari 5 halaman

Berikan Maskawin

"Sayangku, my wifer. Dengan hati yang tulus saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," tuturnya sambil memberi maskawin.

5 dari 5 halaman

Panggilan Manis

Angel Lelga juga menerima maskawin tersebut dengan ucapan yang tak kalah manisnya. "Honey my darling. My sweetheart. Dengan hati yang tulus saya terima maskawin ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini