Sukses

Lama Tak Jumpa, Krisdayanti Komentari Penampilan Aurel Hermansyah

Krisdayanti tampil dalam panggung yang sama dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dan anak sulungnya, Aurel Hermansyah, kerap menjadi pusat perhatian masyarakat. Setelah sang ibu menikah dengan Raul Lemos, kabarnya hubungan antara KD --sapaan Krisdayanti-- dan Aurel tak lagi sehangat dahulu kala.

Terlebih, ketika ayah Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, menikahi Ashanty, Mei 2012 lalu. Ashanty sebagai ibu sambung sering dianggap mampu menggantikan posisi Krisdayanti di hati DJ berusia 19 tahun itu.

Lantaran terpisah jarak dan waktu, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pun jadi jarang bertemu untuk sekadar menghabiskan waktu. Seperti yang terlihat saat keduanya tampil dalam sebuah acara di Emporium Pluit Mall, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ngobrol?

Meski berada dalam satu tempat dan waktu yang sama, Krisdayanti mengaku tak sempat bercengkrama dengan sang anak. Setelah turun panggung, Aurel Hermansyah yang saat itu juga ditemani Ashanty langsung meninggalkan lokasi.

"Iya (ketemu), walaupun pas-pasan, tapi ya ngobrol-ngobrol sedikit pasti ada. Udah lama enggak ketemu, jadi pokoknya enggak usah pikirin yang sedih-sedih, yang susah-susah," ujar Krisdayanti.

 

3 dari 5 halaman

Komentari Jerawat Aurel 

Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti pun mengomentari penampilan Aurel Hermansyah saat beraksi di atas panggung. Tak hanya soal suara, ibu empat anak itu pun menanggapi wajah berjerawat Aurel.

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta Terus

"Jadi tadi ketemu. Ya mikirin harus banyak istirahat, tapi, suaranya pitch-nya bagus. Sudah gadis, dewasa, banyak jerawat sih, pasti jatuh cinta terus," ucap Krisdayanti sambil tersenyum.

5 dari 5 halaman

Ikuti Perkembangan Anak

Meskipun jarang bertemu, Krisdayanti mengaku selalu memantau perkembangan kedua buah hatinya melalui Ashanty. Istri Raul Lemos itu tampaknya memang ingin terus berhubungan baik dengan keluarga pihak mantan suami.

"Terus karena tadi dengerin Aurel nyanyi, tapi jadi ngomong sama Ashanty-nya enggak konsen, banyak dengerin Aurel nyanyi. Jadi senang lah lihat perkembangan anak-anak," Krisdayanti menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.