Sukses

Suasana Haru Selimuti Rumah Duka Advent Bangun

Pihak keluarga tampak menitikkan air mata di persemayaman mendiang Advent Bangun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor legendaris Advent Bangun meninggal dunia, Sabtu (10/2/2018), pukul 02.35 WIB dini hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kini, jenazah Advent Bangun disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sejak pagi, kerabat dan keluarga mulai berdatangan ke rumah duka dan langsung menghampiri keluarga mendiang. Istri serta anak-anak Advent Bangun pun tampak duduk di samping jenazah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berhenti Menangis

Wajah salah satu anak Advent Bangun, Amalia Febe Venita Bangun, masih diselimuti duka. Air mata pun tak kunjung berhenti menetes di pipinya.

3 dari 5 halaman

Sesak Napas

"Dia sesak napas karena habis cuci darah. Setelah sesak napas, Papa ajak kumpul," ucap Amalia Febe Venita Bangun‎.

4 dari 5 halaman

Istri Tegar

Sementara itu sang istri, Lois, yang terlihat mengenakan baju putih terlihat lebih tegar. Ia tak beranjak dari tempat duduk di samping jenazah Advent Bangun.

 

5 dari 5 halaman

Tinggalkan Lima Anak

Advent Bangun meninggalkan satu orang istri dan lima orang anak. Anak pertama yang masih berada di Medan langsung berangkat ke Jakarta setelah mengetahui kabar duka tersebut.

Rencananya, jenazah Advent Bangun akan disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Minggu, 11 Februari 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini