Sukses

Setelah Backstreet Boys, Penyanyi Australia Ini juga Ingin Kolaborasi dengan BTS

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Bangtan Boys atau yang kita kenal BTS, makin diakui dunia. Buktinya, anggota Backstreet Boys  mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi.

Rupanya, bukan hanya Backstreet boys saja yang punya keinginan tersebut. Penyanyi asal Australia, Troye Sivan, mengungkapkan hal yang sama pada BTS.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Sabtu (10/2/2018), saat Troye Sivan melakukan wawancara radio untuk mempromosikan single barunya "My, My, My" di sanalah penyanyi Aussie ditanya tentang BTS.

Fans mengirimkan pertanyaan untuk berkolaborasi karena grup K-pop adalah pendukung besar Sivan, dan penyanyi tersebut mengatakan bahwa dia tertarik melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian dan rasa kagum

Troye Sivan merespon pertanyaan tersebut dengan memberikan pujian untuk BTS, dan mengatakan bahwa ia ingin suatu hari bertemu dengan BTS.

Ia juga mengungkapkan kekagumannya pada boyband yang memuncaki the Billboard Hot 100 chart ini. 

"Mereka sangat baik padaku, jadi sejak hari itu aku hanya ingin bertemu mereka dan mengucapkan terima kasih. Mereka seperti penari dan penyanyi gila. MV mereka sangat menginspirasi untuk ditonton, saya tidak tahu apakah ada orang dengan aliran pop yang membuat video seperti itu lagi dengan gerakan tarian yang besar," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi yang ditunggu

Tentu saja, penggemar BTS telah lama menunggu kolaborasi dengan Sivan. Sebelumnya BTS telah menyebutkan penyanyi Aussie tersebut dalam wawancara mereka, dan Jungkook sering membicarakan keinginannya untuk bekerja dengannya.

Dulu, BTS bahkan pernah melakukan cover "Fools" dengan sesama anggotanya RM, jadi mungkin keinginan penggemar untuk single BTS x Sivan akan menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Backstreet Boys

Setelah diminta oleh seorang penggemar untuk memberitahukan apa pendapat mereka tentang boyband Korea ini, Nick Carter mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah pernah mendengarkan lagu BTS "Mic Drop Remix", bahkan sebelum dirilis. 

"Kami fans berat BTS. Kami sangat menyukai mereka. Sebenarnya Aoki memutarkan kepada kami lagu remix yang belum dirilis pada saat itu. Kami sangat ingin mengundang kalian untuk menonton pertunjukan kami di Vegas. Kalau kalian ingin datang, katakan kepada kami," ujar Backstreet Boys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.