Sukses

Hanya Ada Kezia di Pernikahan Felly, ke Mana Personel Cherrybelle yang Lain?

Felly eks Cherrybelle dan Mario Kacang kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Felly eks Cherrybelle dan Mario Kacang kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Christ Cathedral, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (10/2/2018) pagi tadi.

Pernikahan mereka disaksikan oleh keluarga dan sahabat. Salah satu di antaranya, yakni sesama mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang.

Kezia Karamoy mengikuti prosesi pemberkatan nikah Felly eks Cherrybelle dan Mario dari awal sampai akhir. Kezia juga yang pertama kali mengumumkan Felly dan Mario sudah sah menjadi suami istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Kezia?

Akan tetapi, pada waktu pemberkatan, tidak terlihat wajah rekan-rekan Cherrybelle lainnya. Hanya Kezia yang tampak mengikuti prosesi.

Dari empat orang bridesmaid Felly, hanya Kezia Karamoy yang merupakan anggota Cherrybelle. Lalu, ke mana teman-teman Cherrybelle yang lain, seperti Christy, Cherly, Gigi, Angel, dan lainnya?

 

3 dari 4 halaman

Undang Pertanyaan

Alhasil, banyak orang yang mempertanyakan kehadiran teman-teman Cherrybelle lainnya. "Tmn2 exchibi yg laennya kok gak hadir??" tanya @christi_natasia.

"Temen" chibi yg lain kemana kok pada ga datang ceh @itskeziakaramoy? @cherly7uno @xxrynisme @gigigitch @steffy_ai @margareth_angelina," sahut @vivivioooy.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia

Mario Kacang pun tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi menikah dengan Felly eks Cherrybelle. "Terima kasih keluarga besar, sahabat2, hingga teman2 media yang hadir, yang sejak 3 tahun lalu sudah menjadi saksi awal kisah cinta saya dan Felly, sampai akhirnya hari ini menjadi suami-istri," ungkap Mario.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini