Sukses

Duet J-Rock dan Wali Band di Semarang

Dalam kemeriahan "Tolak Angin Karnaval SCTV 2011" nanti malam, J-Rock akan berduet dengan Wali Band. Iman, vokalis J-Rock cukup senang atas antusias warga Semarang.

Liputan6.com, Semarang: Kemeriahan "Tolak Angin Karnaval SCTV 2011" di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, belum terhenti. Pertunjukkan artis-artis band papan atas akan terus dipersembahkan Satu untuk Semua, Sabtu (2/4). Nanti malam di antaranya tampil D Bagindaz Band, Armada, SM*SH, Wali Band, dan J-Rock.
 
Iman Taufik Rachman, vokalis J-Rock cukup senang atas antusias warga Semarang. "Semoga saja nanti malam bisa menghibur masyarakat. Gak cuma di sini, tapi di seluruh Indonesia," tutur Iman, sesaat sebelum manggung.
 
Kecintaan terhadap Indonesia pun diperlihatkan Iman di panggung. Ia membelit selempang batik di gitarnya. "Dipakai manggung pun keren kok," tutur Iman. Nanti malam J-Rock akan berduet dengan Wali Band. Seperti apa aksi mereka? Jangan lewatkan nanti malam pukul 22.30 WIB.
 
"Tolak Angin Karnaval SCTV 2011" ini sebelumnya diadakan di di Bandung, Jakarta, Sidoarjo, dan Yogyakarta. Hajatan besar ini akan berakhir nanti di Denpasar, Bali.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.