Sukses

Mesra di Pantai dengan Pria, Camila Cabello Berkencan?

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello yang dikenal dengan lantunan lagunya "Havana" ini terlihat menghabiskan waktu berdua di pantai dengan seorang pria di pantai Meksiko. Camila Cabello dikabarkan berkencan dengan seorang pria asal Inggris belum lama ini. 

Dilansir dari E! News, Sabtu (10/2/2018), diketahui sang kekasih bernama Matthew Hussey, seorang pelatih kehidupan di Inggris yang terkenal dengan kolom kencannya di majalah Cosmopolitan. Camila Cabello yang berumur 20 tahun dan kekasihnya yang berumur 30 tahun, terlihat tidak malu saat memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik.

 

1 dari 5 halaman

Menikmati Keindahan Pantai

Dilaporkan, Camila menghabiskan waktu berjalan menyusuri pantai dengan bikini hitam dan ditutupi kimono pantai yang longgar berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan topi matahari bertepi lebar.

Di sisi lain, Matthew dengan kaus bergaris dan celana pendek biru berjalan di sampingnya menggandeng tangan Camila Cabello.

2 dari 5 halaman

Tiba di Meksiko

Pasangan ini terlihat sedang menghabiskan waktu santainya. Mereka berdua memandangi keindahan pantai selama kurang lebih 40 menit.

Camila tampak menyenderkan tubuhnya, yang kemudian dipeluk oleh sang kekasih. Seorang sumber menambahkan bahwa Camila dan Matthew tiba di Meksiko pada hari Kamis, 8 Febuari 2018.

 

3 dari 5 halaman

Belum Berikan Respons

Hingga kini pihak Camila maupun Matthew belum memberikan respons apa pun. Namun, perempuan 20 tahun ini pernah memberikan petunjuk bahwa ia mempunyai seseorang yang spesial.

Dalam sebuah wawancara radio sebelumnya ia mendapatkan pertanyaan, "Adakah seseorang yang spesial dalam hidupmu, Camila?" tanya radio DJ Zane. Camila menjawabnya dengan senyuman, "Sepertinya."

 

4 dari 5 halaman

Shawn Mendes

Sebelum ini, Camila dikabarkan berkencan dengan Shawn Mendes setelah terlihat sedang melakukan kencan pizza pada Artichoke Pizza di New York, 27 Januari. Di salah satu foto terlihat keduanya tampaknya memiliki percakapan intim, di mana Camila terlihat berbicara agak condong ke arah Shawn.

Ini bukan pertama kalinya keduanya terlibat rumor kencan. Pada September 2015, mereka dikatakan berpacaran karena terlihat bertukar kalimat menggoda di media sosial. Shawn segera menepis rumor tersebut, dan bersikeras bahwa mereka hanya teman dekat.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta tentang Pemeran Tinky Winky Teletubbies yang Meninggal
Artikel Selanjutnya
Hengkang Fifth Harmony, Camila Cabello Jadi Penyanyi Solo Terbaik