Sukses

Syuting Anak Langit, Mischa Chandrawinata Bocorkan Pengorbanan Nasya Marcella

Mischa Chandrawinata dan Nasya Marcella kembali main bareng di sinetron SCTV, Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Mischa Chandrawinata dan Nasya Marcella kembali main bareng di sinetron SCTV, Anak Langit. Sebelumnya, mereka sudah beradu akting di sinetron Jakarta Love Story yang tayang pada 2015 lalu.

Kembali berbagi layar, peran Mischa Chandrawinata dan Nasya Marcella kali ini berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya jadi sahabat, di Anak Langit Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai Erland bersama geng Thundernya diceritakan terus mencelakakan Milka, peran yang dimainkan Nasya.

Erland mengincar Milka untuk membuat Hiro (Stefan William) adik tirinya yang juga pacar Milka, mau berhadapan dengannya. Erland sendiri menyimpan dendam pada Hiro, lantaran menganggap ibu Hiro yang telah menyebabkan kematian ibu Erland.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balas Dendam

Karena Hiro juga, Erland harus kehilangan Edward, saudara kembarnya yang tewas saat mengejar Hiro di jalan.

Menjadi musuh di sinetron, hubungan Mischa Chandrawinata-Nasya Marcella di kehidupan nyata justru terjalin akrab. Baru-baru ini, keduanya pun tak segan membagikan pengalaman saat syuting bersama. Lewat video yang diunggah Instagram SCTV, Mischa membocorkan pengorbanan Nasya saat syuting.

3 dari 5 halaman

Syuting di Hutan

"Kita lagi syuting anak langit. Terus set-nya juga lagi di hutan karena ceritanya itu Milka lagi mau diculik sama Erland,” buka Nasya Marcella.

"Cuma kelihatannya Milka punya ilmu bela diri. Jadi dia bisa ngebantai beberapa anak buah Thunder," sambung Mischa Chandrawinata. "Mau lihat enggak, sepatu yang dipake Milka hari ini seperti apa?" tanya Mischa.

4 dari 5 halaman

Sepatu Rusak

Saudara kembar Marcel Chandrawinata itu lalu menunjukkan sepatu Nasya yang nampak rusak akibat beraksi di lokasi syuting. "Udah rusak sayyy," jawab Nasya kemudian.

Tak hanya itu saja pengorbanan Nasya saat itu. Bintang film Demi Cinta bersama Ricky Harun ini juga mengungkap jika kakinya sering digigit nyamuk selama berada di lokasi syuting. "Terus di sini banyak banget nyamuk. Panas banget, dan tadi sempat hujan,” katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Anak Langit

Sementara itu, sinetron Anak Langit sendiri tengah mengisahkan tentang cerita pelarian Milka dan Hiro yang menghindari kejaran Finny (Angela Gilsha) di Lombok. Finny terus memburu Hiro, bahkan minta Hiro menjadikannya pacar kedua. Finny juga bekerja sama dengan Erland untuk kepentingan masing-masing.

Sinetron Anak Langit saat ini tengah menikmati sukses jadi sinetron berpredikat nomer satu, setelah memimpin data rating dalam sebulan terakhir. Sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni, Caesar Hito, dan Ranty Maria ini bisa disaksikan setiap hari pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini