Sukses

Baru Sehari Tayang, London Love Story 3 Bikin 70 Ribu Orang Baper

Seperti yang diduga sebelumnya, London Love Story 3 mendapat sambutan positif dari penikmat film Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Dilan 1990 tampaknya tidak membuat film London Love Story 3 gentar. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu resmi ditayangkan pada Kamis (8/2/2018) kemarin.

Seperti yang diduga sebelumnya, London Love Story 3 mendapat sambutan positif dari penikmat film Tanah Air. Terbukti, baru satu hari tayang film garapan sutradara Asep Kusdinar itu disaksikan oleh 70.121 penonton.

Rasa penasaran akan akhir cerita Dave dan Caramel menjadi faktor utama tingginya angka penonton London Love Story 3. Film ini digadang-gadang akan kembali mendulang kesuksesan seperti dua film pendahulunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tayang di Layar Terbatas

Angka yang diperoleh London Love Story 3 itu dinilai cukup memuaskan. Mengingat jumlah layar yang terbatas karena berbagi dengan banyaknya film yang tengah beredar di bioskop-bioskop Tanah Air. London Love Story 3 tersebar di sekitar 240 layar bioskop Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Chemistry Pemain

Tidak dipungkiri, chemistry antara Dimas Anggara dan Michelle Ziudith juga sukses membius para penonton. Ditambah lagi dengan kehadiran Derby Romero dan Amanda Rawles yang dipastikan membuat jalan cerita London Love Story 3 jadi lebih seru.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Baper

Beragam respon dikemukakan para penonton usai menyaksikan film London Love Story 3. Tidak sedikit dari mereka yang terbawa perasaan alias baper.

"Sumpah dah nonton LLS3 bikin baper banget sampai nangis ka @dimsanggara @michelleziu keren ka" dari LLS1 sampai LLS3 bikin baper keren banget pokonya," ujar @sya_tisya25.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Hal Baru

Film London Love Story 3 mengisahkan pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masalah masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka. Beberapa adegan flashback dari prekuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton.

Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantis menjadi pendamping hidupnya. Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini