Sukses

Laudya Cynthia Bella Rayakan Ultah Mantan Istri Engku Emran

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, tampaknya patut diacungi jempol. Tidak ada jarak antara Bella dengan Erra.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu bahkan memperlakukan Erra Fazira seperti saudaranya sendiri. Seperti kali ini, Laudya Cynthia Bella ikut merayakan ulang tahun Erra Fazira.

Bersama teman-teman di Malaysia dan putrinya, Engku Aleesya, Laudya Cynthia Bella memberikan sebuah kue ulang tahun untuk Erra. "Happy Birthday mom @errafazira," ungkap Bella.

 

1 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Erra Fazira

Tepat pada hari Jumat (9/2/2018) kemarin, Erra Fazira genap berusia 44 tahun. Ia pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya dibanjiri ucapan ulang tahun oleh banyak orang.

"Allahuakbarrrr.. tak tahu nak ku gambarkan perasaan ini.. TERIMA KASIH kepada kalian semua yg mengirim ucapan SELAMAT ULANGTAHUN.. yg menitip doa buat diri ini.. Hanya Allah yg dapat membalas segala kebaikkan kalian..," ujarnya melalui Instagram pribadinya.

 

2 dari 4 halaman

Kompak Urus Anak

Tidak ada kecemburuan yang dirasakan Erra Fazira meski Engku Aleesya tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Ketiganya justru terlihat kompak mengurus buah hati mereka.

Seperti baru-baru ini misalnya, Erra akan ambil alih mengasuh Aleesya ketika Laudya Cynthia Bella ada di Jakarta. Begitu juga sebaliknya, saat dirinya sibuk, Bella lah yang akan mengurus Aleesya.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Tak heran banyak orang memuji hubungan baik Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. "Hanya orang baik dan berhati tulus yg bs menjalin hubungan seperti ini," kata @nuningmurtiningsih.

"Hubungan itu akan baik kalo sama orang baik, selalu berusaha berpikir positif dari pada negatif, akan mengindahkan hubungan. Smoga jd saudara yg baik mom era dan teh bela," sahut @nuraini3531.

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Saling Bagikan Foto Adegan, Rizky Nazar-Cut Syifa Jadian?