Sukses

Patung Lilin Tom Hardy Diberi Detak Jantung

Museum patung lilin Madame Tussauds kembali meluncurkan patung dari selebriti Hollywood, Tom Hardy.

Liputan6.com, London - Museum patung lilin Madame Tussauds kembali meluncurkan patung dari selebriti Hollywood, Tom Hardy. Namun ada yang beda dari patung lilin ini.

Patung lilin Tom Hardy  di Madame Tussauds ini diberikan detak jantung, sehingga para penggemar yang berpose dengannya merasakan kedekatan dengan idolanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boleh Dipeluk

Seolah mengerti keinginan pengunjung, patung ini pun dibuat dengan pose yang mempersilakan mereka untuk sekedar foto bersama atau bahkan memeluknya.

3 dari 4 halaman

Pose di Sofa

Patung Tom Hardy ini pun dibentuk dalam pose duduk di sofa panjang dengan satu tangan berada di pahanya. Sementara, tangan lainnya memegang punggung sofa sehingga pengunjung bisa menyenderkan kepalanya ke dada Tom Hardy.

4 dari 4 halaman

Detak Jantung

Dilansir Reuters, Museum Madame Tussauds menjelaskan patung Tom Hardy ini dilengkapi jantung berdetak dan tubuhnya lebih lembut dan hangat. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini