Sukses

Cincin Rp 200 Juta Hilang di Laut, Vicky Prasetyo Santai

Vicky Prasetyo tak jadi memberikan hadiah mewah untuk istrinya, Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo tampaknya tak mau tanggung-tanggung dalam menunjukkan perasaan cintanya pada Angel Lelga. Setelah resmi mempersunting sang pujaan hati, pria bernama asli Hendrianto itu mempersembahkan cintanya melalui aksi heroik.

Sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018), Vicky Prasetyo melakukan aksi terjun dari helikopter ke laut di kawasan Pantai Karnaval, Ancol. Aksi Vicky Prasetyo tersebut berakhir di daratan dengan pemberian cincin untuk Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berjalan Mulus

Namun sayang, aksi berisiko tersebut tidak berjalan semulus yang dibayangkan. Cincin yang sudah disiapkan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga terjatuh dan menghilang di lautan.

 

3 dari 5 halaman

Minta Bantuan Penyelam

"Penyelam! Penyelam! Tolong cari cincin saya yang harganya Rp 200 juta. Nanti kalau ketemu saya kasih imbalan," kata Vicky Prasetyo dalam tayangan televisi yang merekam aksi tersebut secara live.

4 dari 5 halaman

Hilang di Lautan

Meski bernilai fantastis, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat santai. Reaksi santi tersebut ditunjukkan saat keduanya menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan, Sabtu (10/2/2018).

"Kemudian di saat mau kasih, cincinnya terpental. Cincinnya jatuh. Aku nyebur lagi, tapi enggak ada ya sayang. Maaf ya," ujar Vicky Prasetyo sambil menatap Angel Lelga dengan senyuman.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

Angel Lelga tak mengindahkan permintaan maaf tersebut. Mantan istri siri Rhoma Irama itu tampaknya lebih fokus pada keselamatan sang suami dibanding cincin itu.

"Pas pernikahan ini, saya dibikin enggak bisa tidur, deg-degan, dibikin stres banget karena Vicky ini banyak banget khayalannya. Dia pengin mempersembahkan cintanya melalui ini itu. Saya ikuti saja," ucap Angel Lelga.

Aksi heroik tersebut merupakan bukti cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga. Seperti yang telah dikatakan berkali-kali, Vicky Prasetyo rela melakukan apa pun, mulai dari materi hingga aksi nyata, demi kebahagiaan sang tambatan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.