Sukses

Karena Bikini, Nadira Nazmi Batal Main Film

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi serial Jodoh Wasiat Bapak, Nadira Nazmi mulai kebanjiran tawaran berakting. Tak cuma di sinetron dan FTV, tawaran akting di layar lebar juga menghampiri perempuan berdarah Arab itu.

Tak pakai pikir panjang, Nadira Nazmi pun menyambut tawaran berakting yang datang kepadanya. Sebab, bekerja sebagai aktris dan pemain film merupakan pilihan hidup dara kelahiran Palembang, 21 Februari 1990 ini.

1 dari 4 halaman

Film Horor

Salah satu tawaran berakting yang diterima Nadira Nazmi adalah tampil di film horor.

"Aku langsung terima tawaran itu. Apalagi pas baca jalan ceritanya ternyata bagus banget, sayang kalau dilewatkan," ucap Nadira Nazmi kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bikini

Dalam skenario, perempuan yang juga tampil di sinetron Wanita Perindu Surga ini diharuskan untuk menjalani adegan menyelam di bawah laut (snorkeling).

Namun, hal itu rupanya tak mendapat persetujuan ayah Nadira Nazmi. Sehinga, ia pun membatalkan diri untuk tampil di film tersebut.

"Bahkan aku sempat latihan menyelam sesuai tuntutan skenario. Tapi waktu (ayah) tahu di salah satu adegannya aku harus pakai bikini, dia marah besar dan melarangku melanjutkan syuting,” kata Nadira Nazmi.

 

 

3 dari 4 halaman

Peran Antagonis

Nadira Nazmi mengaku menyetujui untuk tampil di film itu karena ingin menambah jam terbang memainkan peran berbeda. Sebab, di sinetron, ia selalu kebagian peran jahat alias antagonis.

"Nggak ngerti kenapa begitu. Mungkin karakter wajah dan alis mataku yang terkesan galak. Padahal aku orangnya baik lho," tutur perempuan yang kini tengah sibuk syuting film komedi berjudul Janji Jackie tersebut.

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda