Sukses

Nikahi Lee Sachi, Okan Cornelius Dapat Paket Hemat

Okan Cornelius mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan May Lee alias Lee Sachi merupakan paket yang sangat hemat sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan May Lee alias Lee Sachi merupakan paket yang sangat hemat sekali. Mengingat, di tanggal pernikahannya tersebut sang mempelai wanita juga berulang tahun. 

Selain itu momen pernikahan Okan Cornelius dan Lee Sachi juga dekat hari kasih sayang atau yang biasa dikenal sebagai hari valentine.

"Kan ada Valentine dan yang paling spesial hari ini ulang tahun si Lee juga, jadi paket hemat," kata Okan Cornelius di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/2/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Istimewa

Bertepatan dengan hari ulang tahun Lee Sachi, pernikahan ini menjadi kado istimewa dari Okan Cornelius, disamping banyak pula kado lain yang sudah dipersiapkan.

"Kado istimewa gue nikahin dia, kado lain ada banyak. Dan memang dia yang minta juga, memang pas hari Sabtu," kata Okan Cornelius lagi.

 

3 dari 5 halaman

Paket Hemat Sekali

Malahan pernikahan Okan Cornelius ini mendapatkan satu momen besar lagi disamping ulang tahun dan Valentine, yaitu Imlek.

"Nah itulah paket hemat sekali, iya memang bulan ini. Bulan happy lah bulan yang penuh dengan berkah apa lagi kita mau Imlek jadi mudahan-mudahan ada rejeki, kesehatan selalu dan keluarga semua-semua sehat," lanjut Okan Cornelius

 

4 dari 5 halaman

5 Tahun Rumah Tangga

Sebelum bersama Lee Sachi, Okan Cornelius sempat menjalani bahtera pernikahan dengan Viviane Tjeuw sejak 2010 lalu.

Namun sayang, bahtera rumah tangga mereka hanya berusia lima tahun. Setelah itu keduanya resmi bercerai pada April 2015 lalu.

 

5 dari 5 halaman

Tepis Isu Gay

Hal ini sekaligus menepis isu bahwa dirinya gay. Mantan kekasih Donna Agnesia itu sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir yang kini menjadi suami dari mantan istrinya.

Untungnya, kabar tersebut buru-buru diklarifikasi oleh Okan Cornelius melalui media. Isu miring itu lantas seakan menghilang begitu saja, seiring dengan berjalannya waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.