Sukses

Anak Diserang, Denada Ngamuk di Instagram

Dari banyaknya kritikan, ada satu komentar yang paling membuat Denada tersinggung.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan sekali dua kali para selebritas terganggu dengan komentar negatif dari sejumlah warganet. Kali ini pengalaman tak menyenangkan itu juga terjadi pada penyanyi pelantun lagu "Bisa Gila", Denada.

Dalam salah satu foto di Instagram, dirinya dikritik karena gaya berbusana dinilai terlalu seksi. Dari banyaknya kritikan, ada satu komentar yang paling membuat Denada tersinggung.

Bagaimana Denada tidak sakit hati ketika anaknya sudah diserang. Ya, seorang warganet pemilik akun Instagram bernama @leza_zu***** berkomentar dengan kalimat yang tak pantas.

"Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah Besar

Dengan mengunggah kembali screen capture komentar tersebut, Denada mengutarakan amarahnya dengan memention sang pemilik akun. "Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?" tulisnya Denada, Minggu (11/2/2018).

"Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button (kamu telah menekan tombol yang salah). Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU," lanjutnya.

Jika penyerangan sudah ditujukan kepada anaknya, maka ia tidak akan tinggal diam. Sebagai seorang itu, tentu Denada akan melindungi sang anak dari tindak kejatahan dalam bentuk papaun.

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya," paparnya tegas.

3 dari 3 halaman

Melawan

Denada merasa bahwa putri kecilnya sudah terancam. Dan sebagai ibu, dia akan menghadapi persoalan ini dengan tegas.

"Komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN," ia menandaskan.

Denada pun mendapat dukungan. "Kebangetan tu coment...kalau mau maki2 ibunya kenapa loe bawa2 anaknya! Anaknya salah apa?!" kata pengguna akun @rose.zendrato.

"Kata2 kritik boleh, tp kata2nya bijaksana dikit, bawa aja ke meja hukum, mbak dena," tambah pemilik akun Intsagram @lysa_sesilia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.