Sukses

Dulu Beken, Mantan Anggota S Club 7 Kini Jatuh Miskin

Eks Anggota S Club 7 Ini bahkan tak mampu membeli baju baru.

Liputan6.com, London - Bagi Anda yang sempat melewati masa remaja di tahun 90-an, mungkin masih ingat dengan kelompok musik asal Inggris, S Club 7. Grup ini, sempat tenar lewat sejumlah lagu seperti "Have You Ever" dan "Never Had A Dream Come True".

Sayang, umur grup ini tak bertahan lama. Dibentuk pada 1998, S Club 7 kemudian bubar pada 2003, meski sempat reuni sebentar pada 2014.

Salah satu anggota S Club 7 tersebut, Paul Cattermole, kini bahkan merasakan pahitnya kemiskinan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mampu Beli Baju

Dilansir dari Mirror, Minggu (11/2/2018), Paul Cattermole menceritakan kisah sedihnya ini saat tampil di acara televisi Loose Women. Bahkan saking miskinnya, ia sampai tak bisa membeli baju baru untuk tampil di acara televisi tersebut.

Para staf akhirnya membelikan pria 40 tahun ini sebuah baju lengan panjang warna hitam untuk tampil layak di depan layar.

3 dari 5 halaman

Cedera Permanen

Di acara ini, ia bercerita setelah Setelah S Club 7 bubar, ia mulai tampil di pertunjukan The Rocky Horror Picture Show. Namun dalam pertunjukan tersebut, ia mendapat kecelakaan yang membuat punggungnya cedera permanen.

Ia juga sangat ingin tampil di sejumlah acara televisi, tapi tak ada yang menginginkannya tampil.

4 dari 5 halaman

Lelang Piala

Bahkan saking frustasinya, Paul Cattermole melelang piala BRIT Awards miliknya di situs eBay. Sempat dikabarkan bahwa piala ini terjual senilai lebih dari 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Namun sayang, Paul menyebutkan bahwa berita ini tak benar, dan pialanya masih belum laku disentuh pembeli.

 

5 dari 5 halaman

Kembalikan Baju

Yang lucu, setelah acara ini berakhir, Paul Cattermole lantas mengingatkan para staf Loose Women lewat Twitter, bahwa ia telah mengembalikan baju yang mereka belikan. Meski miskin, ia tak mau disangka menjadi pencuri baju.

"Terima kasih pada para wanita di @loosewomen atas perlakuan yang begitu baik. Aku meninggalkan bajunya di ruang ganti. Jaga-jaga bila kalian berpikir aku mencurinya," tutur Paul Cattermole sambil menyertakan emoticon tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini