Sukses

Pemain Sinetron Anak Langit Kembali Gelar Bakti Sosial

Bakti sosial digelar untuk merayakan setahun penayangan sinetron Anak Langit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi sinetron Anak Langit menggelar aksi Bakti Sosial untuk merayakan setahun penayangan sinetron Anak Langit di stasiun televisi SCTV.

Kali ini, para pemeran sinetron Anak Langit menyambangi wilayah BKT Cipayung Indah, Jakarta Timur. Di sana, masyarakat bisa dengan mudah bertemu dan berfoto bersama dengan para pemain sinetron Anak Langit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meriah

Di akun Instagram @anaklangitjelang1tahun, tergambar suasana keramaian yang muncul dengan kehadiran bintang sinetron Anak Langit. 

"Kemeriahh semakin terasaaa,.. hayukkk datang langsung ke BKT Cipayung Indah,.. Ada @ammarzoni dan @rantymaria yg langsung melayani teman2 ☺️☺️☺️," tulis akun tersebut.

3 dari 4 halaman

Koleksi Artis

Dalam acara tersebut, masyarakat bisa membeli barang-barang milik para artis yang tampil di sinetron Anak Langit.

"Selamat siang family, guw @ammarzoni mengajak family semua untuk hadir di Bazar & Amal Sinetron Anak Langit Jelang 1 Tahun. karna Ada parka & jaket yg pernah guw pake sebagai AL & akan dilelang dengan harga yg sangat terjangkau & hasilnya untuk amal!," tulis Ammar Zoni di Instagram.

4 dari 4 halaman

Reaksi Fans

Kehadiran bintang Anak Langit tentu saja menarik perhatian masyarakat. Melalui Instagram, banyak penonton dan fans sinetron unggulan SCTV itu yang mengungkapkan antusiasme bertemu artis-artis idola mereka.

"Rame bgt pas amar zoni dan ranty maria dtng, alhamdulillah bisa foto bareng sm @ammarzoni," tulis akun @rizhqia_16.

"Ih amra abang @ammarzoni @rantymaria katae dtg langsung dikerubuti maklum bnyak bnget fansnya pingin tp apa daya jauuhhh," sambung akun @elly_tanti_99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.