Sukses

Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sepi Teman Artis

Pasangan kontroversial Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City

Jakarta - Pasangan kontroversial Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara, pada Sabtu (10/2).

Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang awalnya direncanakan indoor tersebut terpaksa digelar dalam ruangan. Sebab, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mempertimbangkan cuaca ekstrem yang kerap terjadi belakangan ini di Kota Jakarta.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Kerajaan

Berdasarkan pengamatan di lokasi resepsi pernikahan, mempelai wanita tampak cantik dan elegan.

Angel Lelga mengenakan gaun pengantin berwarna warna putih selayaknya putri kerajaan. Sedangkan Vicky Prasetyo memakai setelan jas berwarna abu-abu.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Artis

Kedua pengantin terpantau baru memasuki aula sekitar pukul 16.00 WIB. Padahal, acara resepsi seharusnya dimulai pukul 15.30 WIB. Namun, hingga pukul 19.30 WIB, belum ramai tamu dari kalangan artis datang.

Beberapa artis yang terlihat hadir, di antaranya Cici Tegal, Ibnu Jamil, dan pasangan Ovy Rif.

 

4 dari 4 halaman

3000 Undangan

Sementara itu, di dalam aula ritual dilakukan. Dimulai dari memotong kue pernikahan, memberi sambutan, dan diakhiri dengan Vicky Prasetyo yang mencium kedua pipi dan kening Angel Lelga.

Sebagaimana diberitakan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menyebar 3.000 undangan resepsi pernikahan. Tetapi, sayangnya acara tersebut tertutup untuk awak media.

 

 

 

Untuk lebih lengkap, baca beritanya di Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini