Sukses

Boneka Seks Miley Cyrus Laris Manis

Boneka seks berbentuk mirip Miley Cyrus dikabarkan sudah telanjur habis terjual di pasaran, sebelum bintang Hannah Montana itu berencana akan menuntut produsen boneka yang menjualnya. Boneka itu ludes hanya dalam waktu tak lebih dari 48 jam.

Liputan6.com, Los Angeles: Boneka seks berbentuk mirip Miley Cyrus dikabarkan sudah telanjur habis terjual di pasaran, sebelum bintang Hannah Montana itu berencana akan menuntut produsen boneka yang menjualnya. Tak hanya itu, Miley juga sempat geram dan menyebut boneka yang diberi nama Finnally Miley Love Doll itu menjijikkan.

Hal ini berawal dari perusahaan boneka Pipedream Products meluncurkan boneka seks mirip dirinya dan dibandrol dengan harga 27, 49 dolar AS. Seperti dikutip harian The Sun, sang bos perusahaan Kevin Johnson pun mengatakan, "Boneka ini sudah terjual habis setelah dipasarkan dalam waktu 48 jam saja."

Johnson juga bertekad belum akan menarik boneka itu dari pasaran dan menambahkan, "Kami sudah dengar rumor tuntutan Miley, tetapi kami belum menerima surat gugatan dari pengacaranya."

Miley bukanlah selebriti pertama yang 'dijadikan' boneka seks. Sederet nama selebritas wanita lainnya seperti Lady Gaga, Britney Spears, Kim Kardashian, Pamela Anderson, dan Beyonce juga sudah terlebih dulu mengalaminya. Beberapa di antaranya juga sudah ditarik dari pasaran dengan alasan hukum. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.