Sukses

Sindir Warganet, Rina Nose Bikin Cerpen

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose, dikenal sebagai salah satu artis yang aktif di media sosial. Namun ternyata Rina Nose merasa serba salah saat berinteraksi dengan warganet di platform ini.

Rina Nose merasa apa pun reaksi yang ia hadirkan di kolom komentar, selalu dicibir warganet. Ia mengungkapkan hal ini secara panjang lebar di akun Instagramnya, Minggu (11/2/2018).

1 dari 5 halaman

Alasan Berbagi Kabar

Awalnya, Rina Nose menerangkan alasannya untuk berbagi kabar di media sosial.

"Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini..," tulis Rina Nose.

Selanjutnya, Rina Nose lantas menceritakan beragam tanggapan warganet yang selalu menganggap perilakunya salah. Yang pertama, adalah ketika ia tidak membalas komentar warganet. “Artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen," tuturnya

Sementara ketika kolom komentar dimatikan, ia dianggap takut di-bully.

 

2 dari 5 halaman

Dianggap Kurang Kerjaan

Sebaliknya ketika ia menghadapi orang yang mem-bully dirinya, ia kembali dikritik. "Ketika pembully saya hadapi -> “ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah?'," tuturnya lagi.

Begitu pun ketika ia membalas komentar negatif dan positif. "Ketika komen negatif di reply -> “yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat” Ketika komen positif di reply-> “emang maunya di puja puji terus si Rina ini!”," tuturnya lagi.

3 dari 5 halaman

Netizen Selalu Benar

Mungkin dengan nada gemas dan geregetan, Rina Nose menutup tulisan yang ia sebut 'cerpen' ini dengan menyebut netizen memang selalu benar.

"Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Cerpen ini dipersembahkan oleh Es Kenyot Sari Komen..," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Abaikan Haters

Sejumlah warganet pun menunjukkan dukungannya untuk Rina Nose. Mereka meminta agar sang presenter tidak termakan oleh komentar nyiyir yang ia terima.

"Semngat @rinanose16 hidup kita tangung jawab kita..yg suka yiyir...abai kan," kata @dewi.kopi

"Teh rina, people always have something to say, lakukan aja yg menurut teh rina benar, your here to live your life not to make them understand, Gbu teh," tutur @mariamarlince.

Artikel Selanjutnya
Cornelia Agatha Dibuat Penasaran oleh Istri Orang
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Bulan Madu, Valerie Thomas Disangka Tante-Tante