Sukses

Warganet yang Kritik Anak Denada Malah Ngamuk

Denada meminta agar warganet tersebut bisa bertanggung jawab atas tutur katanya.

Liputan6.com, Jakarta - Denada naik pitam saat anak semata wayangnya, Shakira Aurum, diserang oleh salah satu warganet di akun Instagram. Dalam kolom komentar unggahan foto Denada, warganet bernama akun @leza_zu***** mengumpat anaknya dengan kalimat kasar.

"B*tina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulisnya.

Sebagai seorang ibu, tentu saja Denada tak tinggal diam. Ia meminta agar warganet tersebut bisa bertanggung jawab atas tutur katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Meminta Maaf

"Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya," paparnya tegas.

Berselang beberapa jam kemudian, warganet tersebut kembali meninggalkan jejaknya. Bukan permohonan maaf, dia malah memarahi balik dan menasihati Denada.

"Lebih baik sampean yg meminta maaf kepada Allah swt. selain public figure sampean juga orang berpendidikan kan? Apa moral sampean tidak ada ya?...." katanya di kolom komentar yang di-capture dan diunggah dalam akun gosip @tanntee_reempoonng.

3 dari 4 halaman

Pedofilia

Warganet itu kemudian membahas fenomena pedofilia yang sedang marak di Tanah Air. "Pakai tu otak yg sehat. dan sampean sendiri apa bisa mertanggung jawab dengan maraknya pemerkosaan yg terjadi kepada anak2," ujar @leza_zu*****

"Kenapa sampean harus meradang membaca komen saya. Seharusnya dicerna dan dipikirkan secara bijak dan dewasa. Kecuali memang sampean salah satu manusia yg mendukung pemerkosaan dan pencabulan yg lagi marak," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Warganet Geram

Melihat komentar ini, warganet lainnya seolah geram. Mereka menilai pemaparan dari @leza_zu***** tak ada relevansinya dan hanya mencari pembenaran.

"Itu si leza jawabannya apan sih ga nyambung? Ngatain org ga berpendidikan tp omongan dia ga berpendidikan, kemana larinya ke pemerkosaan anak sih aduh," kata @tiarasyafrini.

"Sdh gila ni ibu. Ga nyambung bgt suh bu. Mending berobat aja bu," ujar @dianaraenan.

"Kalau saya sih bakal tetep saya bawa aja ke jalur hukum pokoknya, malah ngelantur kesana kemari nyari pembenaran. Heran, ckck," tambah @rwnoortatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.