Sukses

Komitmen Ben Affleck sebagai Batman Goyah?

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck telah tampil sebagai Batman sejak Batman v Superman: Dawn of Justice, film yang menjadi bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU). Ia lalu terlihat kembali sebagai Batman dalam Suicide Squad dan Justice League. Meskipun begitu, sang aktor masih belum tampil sebagai bintang utama dalam film superhero-nya sendiri, Batman.

Kabar mengenai pembuatan film The Batman sendiri sudah beredar cukup lama, namun hingga kini belum ada kepastian dari Warner Bros mengenai jadwal produksi maupun tayangnya. Sementara itu, seperti disampaikan Movie Web, Minggu (11/2/2018), Ben Affleck dikabarkan tak yakin bisa berkomitmen dalam waralaba DCEU.

1 dari 5 halaman

Resmi Pergi

"Batman saat ini masih Affleck. Perubahan siapa yang akan mengenakan jubah (Batman) tidak akan terjadi secara terbuka sampai Ben resmi hengkang, dan ia saat ini adalah The Batman," ujar seorang sumber terdekat.

"Tapi seperti yang telah kami katakan, ini adalah negosiasi saat ini. Bukan uang, tapi penampilan dan kreatif. Ben tidak ingin pergi, tapi tidak ingin berkomitmen sepenuhnya," lanjutnya.

 

2 dari 5 halaman

Belum Menanggapi

Meskipun begitu, pihak studio Warner Bros masih belum menanggapi isu ini. Sementara itu, belum lama ini beredar gosip yang menyebutkan Ben Affleck hendak hengkang dari waralaba DCEU sekaligus dari perannya sebagai Batman.

Ditambah lagi, Ben Affleck yang semula hendak dijadikan sutradara The Batman pada akhirnya digantikan oleh Matt Reeves, sutradara War for The Planet of the Apes. Alhasil, banyak materi dari Ben yang diubah secara sepihak oleh Matt, membuat Ben kehilangan antusiasmenya.

3 dari 5 halaman

Masih Berlanjut

Saat ini waralaba DCEU masih berlanjut dengan penayangan Aquaman pada tahun ini. Tahun depan, fans bakal menyaksikan Shazam! dan Wonder Woman 2, sementara pada 2020 akan tayang Cyborg dan Green Lantern Corps.

4 dari 5 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mulan Akhirnya Dimainkan Lagi oleh Ming-Na Wen