Sukses

Raffi Ahmad Lebih Suka Kerokan Ketimbang ke Dokter

Menurut Raffi Ahmad, kerokan bisa menjadi solusi terbaik agar dirinya cepat sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Menurut Raffi Ahmad, kerokan bisa menjadi jalan keluar terbaik agar dirinya cepat sembuh.

Hal itu pun sempat diungkapkan Raffi Amad melalui media sosialnya. Lewat akun Instagram, Raffi Ahmad memamerkan badannya yang tengah kerokan.

"Masuk angin nih gusy!! Kerokan Sampai Merah!!," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video singkat yang diunggahnya.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Kecil

Ternyata kebiasaan kerokan itu sudah dilakukan Raffi Ahmad sejak kecil. Bahkan, ia lebih baik memilih kerokan ketimbang harus diajak pergi ke dokter.

"Memang dari kecil suka dikerokin, suka dipijat kalau masuk angin," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Mengurangi

Meski begitu, suami Nagita Slavina itu memahami bahwa kebiasaan kerokan juga tak baik untuk kesehatan dirinya. Saat ini Raffi Ahmad pun perlahan mengurangi kebiasaan kerokan karena beberapa alasan.

"Tapi kan kalau sering dikerokin katanya enggak baik. Percaya enggak percaya-lah, katanya juga jangan sering-sering. ya gue (jadi) jarang dikerokin," ujar Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Obat Tak Mempan

Selama ini, pemain film Love Is Cinta itu merasa minum obat tidak cukup untuk mengembalikan kondisi bugarnya.

"Kalau sakitnya sudah enggak kuat saja, baru deh kerokan. Dan selama ini kerokan ampuh sih," ucap ayah satu anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.