Sukses

Bagai Dongeng, Begini Rencana Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Akhirnya, pihak Kerajaan Inggris menguak rencana jalannya pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle.

Liputan6.com, London - Sekitar tiga bulan lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tentu saja, masyarakat awam menanti-nantikan seperti apa kemeriahan pernikahan Pangeran Harry ini.

Akhirnya, pihak Kerajaan Inggris menguak rencana jalannya pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle, dalam pengumuman resmi yang dirilis Minggu (11/2/2018) kemarin.

Seperti sudah bisa ditebak, rencana royal wedding ini mirip dengan jalannya pernikahan di negeri dongeng. Seperti apa?

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parade Kereta Kencana

Dilansir dari People, Senin (12/2/2018), pada hari-H 19 Mei mendatang, pihak Kerajaan akan mengadakan iring-iringan kereta kencana.

Parade kereta kuda ini akan dilangsungkan setelah pasangan pengantin menjalani pemberkatan pernikahan di St George Chapel, Windsor, Berkshire, Inggris.  

3 dari 5 halaman

Lewati Jalan Ini

Prosesi pernikahannya sendiri akan digelar mulai pukul 12 siang waktu setempat, dan satu jam setelahnya mereka akan mulai melakukan pawai iringan kereta.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melalui ruas jalan Castle Hill, High Street, Sheet Street, Kings Road, Albert Road, Long Walk dan Windsor Castle.

 

 

4 dari 5 halaman

Momen Romantis

Pawai kereta kencana ini jelas ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Apalagi dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam, momen kereta kencana ini kerap disebut sebagai salah satu momen paling romantis pernikahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Resepsi Privat

"Mereka berharap perjalanan singkat ini bisa menyediakan kesempatan bagi orang-orang untuk datang bersama ke sekitar Windsor dan menikmati atmosfer dari hari spesial ini," tutur juru bicara Kerajaan.

Setelah acara ini, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilanjutkan dengan resepsi privat yang digelar oleh Pangeran Charles.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.