Sukses

Anisa Bahar Ungkap Bukti Kembalikan Uang ke Pacar Juwita Bahar

Anisa Bahar menunjukkan soal uang 800 ribu yang menjadi pemicu kisruh hubungannya dengan putrinya, Juwita Bahar

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh hubungan Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar masih saja panas. Baru-baru ini Anisa Bahar mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang menunjukkan percakapan antara dirinya dengan Deddy, kekasih Juwita Bahar.

Dalam foto itu tampak bukti hasil transfer dari Anisa Bahar ke rekening yang dimiliki oleh orang bernama Deddy Putra. Selanjutnya, tertera jumlah uang yang ditransfer yakni Rp. 800,000.00 serta berita keterangan transfer yaitu Kue anisa.

"Ini bukti ketika aq kembalikan uang ke dedi dan aq minta dedi jgn marahin juwi krn uang ini dan aq minta juga dia ajarin juwi agar lebih baik krn juwi berada di bandung," tulis Anisa Bahar yang menyertai keterangan fotonya yang diunggah pada Minggu (11/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menantu yang Baik?

Selanjutnya ia mempertanyakan jawaban Deddy dalam percakapan di dalam foto tersebut.

"apakah sprti ini calon mantu yg baik ? Padahal dedi duda anak satu umur 32 tahun kurang lebih," kata Anisa Bahar.

3 dari 5 halaman

Nonaktifkan Komentar

Sayang, kolom komentar dalam foto tersebut dinonaktifkan oleh Anisa Bahar dengan alasan menghindari keributan.

"maaf di matikan komentar dari pada jadi ribut," lanjut Anisa Bahar.

4 dari 5 halaman

Komentar di Akun Gosip

Meski tak bisa berkomentar di unggahan tersebut, warganet pun memberikan dukungan lewat sebuah akun gosip di Instagram yaitu @lambelamis, yang juga mengunggah ulang unggahan dari Anisa Bahar.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

"tapi sesalah apapun anisa ya, si dedy ini gak pantes sih ngomong kayak gini. gak sopan banget gitu.. kayak gak berpendidikan..," kata @azeecaolshop.

"ini mah bukan masalah duit 800 . Tapi masalah pacarnya semena” bgt,belagu pula . Mau gimanapun gapantes lah begitu ke orgtua,apalagi msh pacaran belom nikah. Ga kebayang nanti pas nikah gmn hdh," timpal @astrolobitchy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini