Sukses

Manisnya Ungkapan Rindu Iqbaal Ramadhan kepada Vanesha Prescilla

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kabarnya tengah terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Film Dilan 1990 mendapat apresiasi yang sangat baik dari pencinta film Tanah Air. Terbukti, dalam kurun waktu 18 hari, film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini sudah mencetak angka 5 juta penonton.

Pencapaian ini membuat para pemain optimistis bahwa film Dilan 1990 bisa meraih angka 7 juta penonton. Bila target itu tercapai, pemain Dilan 1990 berjanji akan melakukan sesuatu.

Vanesa Prescilla misalnya, pemeran tokoh Milea ini punya janji yang berkaitan dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan. Jika Dilan 1990 berhasil meraih tujuh juta penonton, ia akan menghadiri wisuda Iqbaal Ramadhan di Amerika Serikat.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Janji Milea

Kebetulan, saat ini Iqbaal memang sedang kembali ke Amerika untuk menuntaskan ujian sekolahnya. Melalui rekaman video, Iqbaal mengamini janji Vanesha Presilla tersebut untuk bertemu di hari wisuda.

"Saya berharap semoga keinginan Lia (Milea) buat datang ke graduation saya di sini (Amerika) bisa terwujud. Mari kita aminkan bersama," ucap Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak Usah Bersedih

Namun Iqbaal tak akan memaksa, karena segala sesuatu di luar keinginannya bisa saja terjadi. "Kalau tidak terjadi, teman-teman jangan sedih, mungkin belum rezekinya Lia dan juga saya untuk bertemu di sini. Berarti nati saja ketemu di Indonesia," ia melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Doa Kelulusan

Iqbaal juga meminta doa agar ujiannya diberi kelancaran. "Semoga lancar insyaallah lulus, jadi doakan saya bisa kuliah di tempat yang saya inginkan dan lulus dengan nilai terbaik. Semangat terus," ujar mantan personel boyband CJR ini.

5 dari 5 halaman

I Miss You

Akibat terpisah jarak dan waktu, membuat Iqbaal menyimpan kerinduan pada lawan mainnya tersebut. Di akhir video, aktor berusia 18 tahun ini mengutarakan kalimat manis yang ditujukan kepada Vanesha Prescilla.

"Buat Lia kamu sehat-sehat juga dan apa ya hmm... Pokoknya kamu jangan sakit, jangan stres. Sampai bertemu secepatnya di Indonesia atau di sini semoga. Dan I miss you," ungkap Iqbaal Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.