Sukses

Victoria Beckham Pastikan Spice Girls Tidak Akan Gelar Tur

Liputan6.com, Jakarta - Kabar reuninya Spice Girls dan tur dunia untuk mereka sepertinya tidak akan terwujud. Salah satu anggotanya, yaitu Victoria Beckham baru-baru ini meluruskan kabar yang sedang ramai dibicarakan ini. Victoria Beckham mengonfirmasi bahwa ia tidak akan ikut dalam tur tersebut.

"Saya tidak akan tur. Mereka pun juga tidak," ungkap Victoria kepada Vogue UK di sela persiapan peragaan busana rancangannya di New York Fashion Week, Sabtu pagi.

Minggu lalu, istri dari David Beckham ini membuat heboh para penggemarnya yang merindukan Spice Girls. Victoria Beckham mengunggah foto dengan para anggota Spice Girls dan membuat para penggemarnya menilai mereka akan melakukan reuni untuk kembali ke atas panggung.

 

1 dari 6 halaman

Berkumpul Lagi

"Senang sekali bisa berkumpul lagi dengan mereka (Spice Girls). Kami menikmati makan siang yang menyenangkan. Sangat sangat menyenangkan," ungkapnya.

Victoria juga mengungkapkan bahwa ia juga masih sering berkomunikasi dengan keempat personel Spice Girls lainnya. Tapi bisa berkumpul lagi itu hal yang sangat menyenangkan.

2 dari 6 halaman

Tidak Berikan Jawaban Pasti

Ketika ditanya tentang rencana Spice Girls ke depannya, Victoria tidak memberikan jawaban yang pasti. "Kami masih berbincang-bincang saja. Bertukar pikiran," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Reuni

Sebelumnya, kabar reuninya Spice Girls mencuat setelah TMZ memberitakan adanya pertemuan antara Mel B, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton and Melanie C dengan mantan manajer mereka, Simon Fuller. Spice Girls dikabarkan berencana memulai tur dunia mereka pada akhir musim panas.

Sumber ini juga mengatakan bahwa rencananya grup ini akan memulai penampilan pertama mereka di Inggris dan kemudian ke AS. Dalam reuni kali ini, tidak ada rencana mereka akan tinggal di Vegas dan merekam musik baru.

 

4 dari 6 halaman

Kembali untuk Spice Girls

Setelah kabar itu mencuat, kabar lainnya menyebutkan bahwa Victoria Beckham memutuskan untuk kembali reuni bersama grupnya Spice Girls. Kembalinya Victoria bersama Spice Girls karena ia ingin lepas dari bayangan karir sang suami, David Beckham. Victoria Beckham juga ingin melakukan apa yang dia inginkan sendiri.

Dilansir dari TMZ Rabu (7/2/2018), Victoria Beckham dan David Beckham biasa melakukan banyak hal sendiri. Victoria ingin mengindividualisasikan dirinya sendiri. Pilihan yang ia pilih adalah dengan bergabung kembali bersama Spice Girls.

5 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Ashley Graham Buktikan Model Curvy Bisa Ikut Kampanye Kosmetik
Artikel Selanjutnya
Umumkan Tur Terakhirnya, Elton John Tampil Gemerlap