Sukses

Diam-Diam, Boy William Terpikat Bokong Seksi Artis Ini

Penampilan seksi wanita ini memikat hati para pria tidak terkecuali dengan Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui Kim Kardashian gemar mempertontonkan lekuk tubuhnya ke publik. Penampilan sosialita dunia yang selalu seksi ini biasanya menarik perhatian banyak pria, termasuk aktor Boy William.

Baru-baru ini, Boy William kedapatan memberikan komentar di salah satu unggahan Kim Kardashian di Instagram. Kala itu Kim menampilkan foto dirinya berada di pinggir pantai dengan mengenakan bikini putih.

Lantaran berdiri membelakangi kamera, bokong seksi Kim Kardashian pun terlihat jelas. Terlihat akun Instagram Boy William memberikan tiga emoticon dengan mata hati.

Seperti yang diperlihatkan akun Instagram gosip @neng_jepret belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diledek Warganet

Setelah komentarnya viral di dunia maya, warganet pun ramai bereaksi. Tak sedikit orang meledek Boy William yang menyukai bokong seksi istri Kanye West tersebut.

"Boy suka yg semok ya.. bukan yg kerempeng kayak triplek atau gendut kayak gentong," kata @azelie.aphrodite.

"Gpp brti masi normal diaa jd yaa dia doyan yg berlekuk2 dan berisi gak yg rata kayak papan," sahut @ayaa.ws.

 

3 dari 4 halaman

Lengket dengan Ayu Ting Ting

Belakangan ini, Boy William santer diisukan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun kedekatan mereka terjalin karena keduanya dipasangkan dalam sebuah film. Di film tersebut, Boy dan Ayu menjadi pasangan menikah.

 

4 dari 4 halaman

Geng Sydney

Selama menjalani proses syuting, Boy William dan Ayu Ting Ting tampak begitu akrab. Mereka sering berbagi cerita dan canda tawa bahkan punya geng bersama di lokasi syuting mereka di Sydney, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini