Sukses

Aliando-Prilly Sapa Penggemar di Rerun Miniseri SCTV Betapa Aku Mencintaimu

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar berat pasangan layar kaca Aliando Syarief-Prilly Latuconsina patut gembira.

Adu akting Aliando dan Prilly Latuconsina di layar kaca bisa disaksikan kembali di SCTV, Senin (12/2/2018) hari ini. Sore nanti, salah satu miniseri terbaik yang pernah mereka bintangi akan tayang di layar 'Satu Untuk Semua'. Apa?

Mengisi rangkaian Aliando Love Series pada Agustus 2016 lalu, Betapa Aku Mencintaimu sukses bikin baper penggemar. Tak hanya karena jadi ajang reuni bagi pasangan Aliando dan Prilly Latuconsina yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu saja, namun jalan cerita miniseri ini pun berhasil mengaduk hati penonton.

 

 

 

1 dari 5 halaman

Lima Episode

Demi memanjakan penggemar juga pemirsa setia, SCTV pun bakal menayangkan ulang atau me-rerun Betapa Aku Mencintaimu mulai sore ini. Miniseri ini sendiri berjumlah lima episode. Selain Aliando-Prilly, Adinda Azani turut tampil memerankan karakter penting.

Lantas, kisah seperti apa yang dimainkan ketiganya? Sebelum menyaksikannya sore nanti, yuk simak sinopsis globalnya di sini.

Andra (Aliando Syarief) memiliki sahabat sejak ia kecil yaitu gadis tomboi bernama Andien (Adinda Azani). Pada suatu ketika, Andra kerap bermimpi tentang seorang gadis cantik bernama Agatha (Prilly Latuconsina). Setelah mimpi itu, entah kenapa Andra malah selalu bertemu dengan Agatha dalam berbagai momen yang tak disengaja.

 

2 dari 5 halaman

Agatha Menderita Penyakit

Pada akhirnya, Andra pun jatuh cinta kepada Agatha. Belakangan diketahui kalau Agatha sedang menderita suatu penyakit yang cukup mengancam nyawanya. Namun, Andra tetap mencintai Agatha hingga keduanya memutuskan untuk jadian.

Di sisi lain, rupanya Andien juga jatuh cinta pada Andra sejak lama. Namun, Andien enggan mengungkapkannya dan membiarkan semuanya menjadi rahasia. Meski begitu, Andien rupanya punya kebesaran hati dan ikut bahagia dengan hubungan Andra dan Agatha hingga akhirnya mereka bertiga menjadi sahabat.

 

3 dari 5 halaman

Tayang 5 Hari

Saat pertama tayang di awal Agustus 2016 lalu selama lima hari, Betapa Aku Mencintaimu tayang di slot pukul 17.00 WIB, di mana saat itu saingan program di stasiun TV lain begitu berat.

Meski begitu, miniseri ini mampu menembus Top 15 rating dengan peringkat terbaik di posisi 12.

 

4 dari 5 halaman

Isi Jam Jo & Jay

Kali ini, SCTV menempatkan Betapa Aku Mencintaimu di jam tayang pukul 15.30 WIB. Sebelumnya, ada sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now yang dibintangi sesama alumni GGS, Ricky Harun, yang menjadi pengisi. Meski hanya mampu bertahan satu bulan, sinetron ini sempat masuk di Top 10 rating.

Akankah Aliando-Prilly bisa membawa Betapa Aku Mencintaimu meraih performa rating lebih baik? Dan akankah kisah mereka masih bisa membuat baper penggemar? Jangan lupa, saksikan penayangan perdana miniseri Betapa Aku Mencintaimu mulai Senin, 12 Februari 2018 pada pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Anak Acha Septriasa Sudah Cinta Film sejak Bayi
Artikel Selanjutnya
Main di Kiss That Kills, Kento Yamazaki: Sulit Jadi Pria Penggoda