Sukses

Pose Topless, Chrissy Teigen Bangga Pamer Perut Buncit di Instagram

Chrissy Teigen bangga dengan perut buncitnya, menunjukkan di unggahan foto terbarunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Melihat Chrissy Teigen berpose bugil pun jadi hal yang biasa. Baik untuk pemotretan atau sekedar dokumentasi pribadi, Chrissy Teigen dikenal tampil berani.

Akun Instagram miliknya, juga dipenuhi pose dan tubuh Chrissy Teigen yang memesona. Seperti kali ini, Senin (12/2/2018), Chrissy Teigen mengunggah foto terbaru yang membanggakan perut buncintnya. Saat ini model ini tengah mengandung buah hatinya yang kedua bersama John Legend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambil Membuat Salad

Di dapur rumahnya yang mewah, Chrissy Teigen terlihat membuat salad yang menyehatkan di mangkuk besar. Chrissy Teigen dikenal suka memasak hingga membuat buku menu itu tampak seperti koki profesional.

Chrissy Teigen tak mengenakan sehelai benang pun. Ia menutup bagian intim miliknya hanya dengan handuk yang ditempelkan di meja.

3 dari 5 halaman

Foto Bugil

Chrissy Teigen, menjadi salah satu selebritas yang memang biasa mengekspos tubuhnya di depan publik. Salah satunya, insiden Miss V milik Chrissy Teigen di karpet merah.

Pada American Music Awards 2016, saat melangkah dengan penuh percaya diri, belahan gaun Chrissy Teigen membuat Miss V-nya mengintip. Akhirnya, membuat Miss V Chrissy Teigen tertangkap kamera.

4 dari 5 halaman

Tak Malu

Sementara, payudara Chrissy Teigen ditutup oleh salad. Dengan wajahnya yang tersenyum bahagia, Chrissy Teigen memegang spatula.

"Jangan hujat aku dengan foto ini. Aku hanya wanita yang menikmati hidup, tengah membuat salad," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Tersenyum Lebar

Chrissy Teigen sempat menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Tapi itu sama sekali tak membantu.

Alih-alih merasa malu, Chrissy Teigen justru tersenyum lebar, sambil menggandeng suaminya, John Legend. Saat itu, ia juga sempat melambai-lambai ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.