Sukses

Denny Cagur Kompak dengan Keluarga, Teman, dan Bisnis

Denny Cagur mengembangkan binis oleh-olehnya di Pekanbaru.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, komedian Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti, tetap memprioritaskan kedua dalam dalam kehidupan sehari-hari. Denny dan Shanty masih menyempatkan diri mengantar dan menjemput anaknya, Fabian, ke sekolah. Mereka juga selalu menyempatkan diri mengantar Fabian ke dokter gigi untuk memeriksakan gigi.

Tak seperti kebanyakan anak yang takut saat ke dokter gigi, bagi Fabian hal itu bukanlah hal yang menakutkan. Peran Denny Cagur dan Shanty sebagai orangtua membuat Fabian tahu, mana yang seharusnya untuk kesehatannya sendiri.

"Kita selalu bimbing anak-anak terkait kesehatan dan pendidikannya. Itu yang tidak boleh kami lupakan sebagai orangtua. Dan kami berdua, punya komitmen kuat, untuk urusan anak selalu menjadi nomor satu, sesibuk apa pun kami," ujar Denny Cagur saat ditemui wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Lupa Cagur

 

Tidak hanya soal keluarga, pria satu ini juga tidak melupakan grup komediannya, Cagur, yang telah membesarkan namanya. Menjaga siraturahmi dengan Wendy Cagur dan Narji Cagur yang menjadi partnernya, selalu dijalani sebaik mungkin.

"Kita-kita kan sudah jarang jarang bermain dalam satu set acara yang sama. Tapi kita tetap meluangkan waktu bersama untuk menjaga silaturahmi. Waktu ketemu Wendy sama Narji, malah main biliar bersama,” kata Denny tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Baru

Denny Cagur melebarkan kemampuannya dalam bisnis oleh-oleh kekinian di Pekanbaru yang bernama Pekanbaru Cassata. Toko oleh-oleh ini menawarkan kue dengan bahan dasar nanas dan wortel, serta dilapisi dengan sugar dough dan tambahan isian.

"Iya suka cerita juga sama Wendy dan Narji tentang bisnis yang saya tekuni. Biar nular ke mereka. Kebetulan nih, sekarang kita lagi keluarin varian rasa coklat, double cheese, Nutella, durian, dan greentea.  Saya sama tim Pekanbaru Cassata juga bikin project berupa pengumpulan donasi yang bekerja sama dengan 1.000 Guru di Riau," cerita Denny.

 

4 dari 4 halaman

Donasi

 

Dalam proyek ini, Pekanbaru Cassata mengajak penikmat Cassata (Encik Puan) untuk mendonasikan peralatan menulis seperti buku, pena atau pensil, dan penghapus yang masih layak pakai, untuk didonasikan kepada siswa-siswi sekolah dasar yang ada di pedalaman Riau.  

Penikmat Cassata (Encik Puan) yang memberikan salah satu donasi tersebut, akan mendapatkan diskon 15 persen dalam setiap pembelian all variant produk Pekanbaru Cassata.

Untuk jumlah minimum yang didonasikan adalah 5 buku tulis, 3 set pensil dan penghapus, dan 3 set pena dan tipe x. Project donasi ini sudah dimulai dari tanggal 21 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018 mendatang. Di mana donasi bisa diserahakan ke outlet Pekanbaru Cassata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini