Sukses

Anak Langit: Vika Kerja Bareng Ali, Finny Kembali Goyahkan Hati Hiro

Liputan6.com, Jakarta - Di sinetron Anak Langit episode sebelumnya, diceritakan tentang Nyak Ida yang masih kabur ke Depok. Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Farukh) berencana menyusul dan ingin membawanya kembali pulang.

Sementara itu, Erland (Mischa Chandrawinata) memasukan semua anak geng Thunder untuk bekerja di kantornya.

Apa sebenarnya yang tengah direncanakan Erland? Lantas, mampukah Andra dan Kei mengajak Nyak Ida pulang? Dan bagaimana lanjutan kisah Hiro (Stefan William) yang dikejar-kejar Finny (Angela Gilsha) di Anak Langit

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Emon Menikah dengan Kei?

Andra yang sedang video call kaget karena Kirun yang mengangkat telponnya. Kirun bilang dia disuruh Babeh Rojak untuk mengangkat telponnya. Andra lalu bertanya mengapa di sana nampak ramai. Nyak Ida juga ikutan melihat ke layar HP Andra.

Di kampus, Emon (Raya Kitty) baru kelar kursus. Emon lalu bertemu Gerry (Gerald Yohanes) yang lagi mau ke kelas lain. Emon cerita kalau dia ambil kursus manajemen dulu sambil menunggu masa perkuliahan semester depan. Gerry ikut senang buat Emon. Gerry lalu menggoda, kapan Emon bakal menikah sama Kei. Tapi Emon bilang ia tak tahu dan minta Gerry mendoakannya saja.

 

2 dari 5 halaman

Vika Bertemu Ali

Wibowo (Ari Wibowo) datang ke rumah panti. Dia sedang ada perlu dengan Andra. Begitu sedang parkir mobilnya, Wibowo malah melihat Babeh Rojak lagi nyanyi-nyanyi bareng Ceu Dedeh. Wibowo jadi BT dan mendadak merasa cemburu.

Jun Mahir mengenalkan Vika (Ranty Maria) ke Ali (Ammar Zoni). Mereka sempat saling kaget. Tapi Ali langsung ingat Rimba (Dylan Carr). Jun Mahir lalu bilang kalau Vika dari pihak sponsor yang akan ikut mensponsori MMA. Ali lega, paling tidak ini hanya sebatas urusan pekerjaan. Ali pikir pacarnya Vika mungkin akan mengerti dan tak akan cemburu.

 

3 dari 5 halaman

Nyak Astri Menangis

Emon pulang ke rumah dan kaget melihat Nyak Astri yang tumben tidak jualan gado-gado. Emon lalu masuk rumah. Ternyata, di dalam Nyak Astri lagi menangis. Emon langsung tanya kenapa. Nyak Astri pun menceritakan semuanya. Emon kaget dan nampak sangat marah.

Di gym, Hiro lagi mempelajari buku laporan keuangan gymnya. Hiro melihat di laporan ada beberapa alat kebugaran yang harus diperbaiki dan ada beberapa alat yang rusak. Finny tiba-tiba masuk ke dalam.

 

4 dari 5 halaman

Hiro Syok Lihat Finny

Staf yang lagi bicara sama Hiro langsung keluar. Hiro sendiri nampak syok melihat Finny. Finny sedih dan nampak seperti orang yang depresi. Matanya terlihat berkaca-kaca.

Apa yang ingin dikatakan Finny pada Hiro? Dan mungkinkah Hiro bakal luluh melihat kondisi Finny yang kian mengkhawatirkan? Lantas, bagaimana perasaan Vika harus kembali bertemu Ali yang selalu mengingatkannya pada Al? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Acha Septriasa Belajar jadi Ibu Lewat Film Ini
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Pamer Kekompakan Suami dan Anak Saat Santai