Sukses

Derita Junho 2PM, 10 Tahun Jadi Jomblo

Dengan gayanya yang lucu, Junho 2PM mengungkapkan deritanya selama tak memiliki kekasih.

Liputan6.com, Seoul - Junho, personel 2PM yang juga sukses bersolo karier, mengakui kisah cintanya sedikit rumit. Dalam wawancara terbaru, Junho mengatakan bahwa ia telah lama tak memiliki kekasih alias menjomblo.

Junho menyebutkan, dirinya sudah 10 tahun tak memiliki kekasih. Kini, ia ingin menemukan wanita yang tepat untuk menemaninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu Punya Kekasih

"Banyak teman-teman aku yang punya kekasih. Mereka mudah sekali mengatur waktu untuk berkencan, meski sangat sibuk," kata Junho memulai ceritanya, diwartakan Naver, Senin (12/2/2018).

"Mungkin karena sifat aku yang unik, aku jadi agak kesulitan. Aku biasanya hanya bisa fokus dengan satu hal saja," ungkap Junho.

3 dari 5 halaman

Mulai Berubah Pandangan

"Waktu aku masih muda, aku hanya fokus bekerja. Aku sangat ambisius. Jadi, aku agak sedikit terlambat mengenal cinta," sebut Junho.

Kini, pikiran Junho pun lambat laun berubah. Ia pun ingin segera bertemu dengan orang yang membuatnya nyaman untuk dijadikan sebagai kekasih.

4 dari 5 halaman

Berharap Segera Bertemu

"Aku ingin segera bertemu dengan orang yang membuatku nyaman. Ia bisa membuatku merasakan hubungan yang berbeda. Aku berharap akan segera menemukannya," Junho menambahkan.

Junho menyebutkan, ia sebenarnya tipe pria yang sedikit pemalu. Ia juga jarang keluar rumah, tak terlalu suka keramaian.

5 dari 5 halaman

Sifat Asli Junho

"Aku sebenarnya bukan tipe yang aktif. Aku termasuk orang yang pendiam dan sedikit pemalu," kata Junho sambil tertawa.

"Banyak yang salah persepsi mengenai diriku. Aku bahkan tidak terlau menyukai keramaian. Aku memilih menghabiskan waktu di rumah," Junho menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini