Sukses

Muncul Akun Palsu Atas Namanya, Melly Goeslaw Tak Marah

Ada beberapa oknum yang memanfaatkan nama besar Melly Goeslaw di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kini menjadi jembatan untuk mendekatkan seorang idola dengan para penggemarnya. Seperti halnya yang dilakukan seorang Melly Goeslaw dengan Instagram pribadinya.

Sayangnya, ada beberapa oknum yang memanfaatkan nama besar Melly Goeslaw. Mereka membuat akun Instagram dengan mengatasnamakan Melly untuk mendapatkan banyak pengikut.

Baru-baru ini Melly Goeslaw menemukan satu dari sekian banyak akun palsu yang menggunakan namanya. Akun tersebut bernama @melly_goeslow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasang Foto

Akun tersebut tidak hanya memakai nama Melly Goeslaw, tapi juga foto-fotonya. Melly mengingatkan semua orang kalau akun tersebut bukan miliknya.

"Kawan kawan yang baik, gambar yg saya posting ini BUKAN akun saya yaaa, dia minta di follow ke temen2 saya, bagi yang mau follow ya mangga weh, itu hak semua org," ujarnya melalui Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Cuma Satu

Pelantun "Salah" itu juga menegaskan akun Instagram miliknya hanya satu dan sudah memiliki tanda centang biru.

"Sy cuma mau kasih tau kalau akun asli saya hanya satu MELLY_GOESLAW huruf kecil semua dan sudah ada tanda verified dari Instagramnya," papar istri Anto Hoed itu.

4 dari 5 halaman

Wujud Rasa Suka

Meski begitu, penyanyi berusia 44 tahun itu tidak menyesali keberadaan akun palsu tersebut. Melly Goeslaw mencoba berpikiran positif dan menganggap akun palsu itu dibuat sebagai bentuk cinta penggemar.

"Barangkali itu salah satu wujud rasa suka yg keterlaluan pada sy yang memukau ini. Terimakasih yaa," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Mengingatkan

Melly Goeslaw hanya ingin mengingatkan agar tidak ada orang yang salah paham dan menganggap akun @melly_goeslow itu adalah miliknya.

"Ini khusus untuk yg diminta follow oleh dia dan yang akan dimintai follow oleh dia, ini pemberitahuan dari saya sekali lagi bahwa itu bukan akun saya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.