Sukses

Asal-usul Kecantikan Tamara Bleszynski Akhirnya Terjawab

Kecantikan Tamara Bleszynski hingga kini masih mendapat pujian dari berbagai pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu dari sekian banyak selebritas Indonesia dengan kecantikan wajah yang tahan lama adalah Tamara Bleszynski. Sejak berkarier pada awal 1990-an hingga sekarang, mantan istri Mike Lewis ini bisa dibilang awet muda.

Meskipun kini sudah berusia 43 dan memiliki putra bernama Kenzou, Tamara Bleszynski masih mendapat pujian dari berbagai pihak. Ternyata, kecantikan wajah Tamara menurun dari neneknya yang berasal dari Polandia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipamerkan Sendiri

Kecantikan sang nenek dipamerkan sendiri oleh Tamara Bleszynski melalui sebuah unggahan foto di Instagram @tamarableszynskiofficial. Bahkan, nenek Tamara terlihat sedang berada di sisi kakeknya.

Kisah foto tersebut disampaikan secara singkat melalui beberapa tagar di keterangan foto Tamara Bleszynski. "#opadanoma #warsaw #poland #alwaysinmyheart," tulis Tamara Bleszynski, Minggu (11/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Polandia

Melihat tagar di atas, foto tersebut diketahui diambil saat kakek dan nenek Tamara sedang berada di ibu kota Polandia, Warsawa. Tamara juga mengunggahnya sambil memberikan lokasi di kota tersebut.

Beberapa warganet pun memuji kecantikan yang sama antara Tamara dengan neneknya. "Mba @tamarableszynskiofficial mirip sama oma..," kata @erika.naibaho. "Kini ku tau dari mana wajah cantik @tamarableszynskiofficial berasal," ujar @ithafirman.

 

 

4 dari 5 halaman

Cantik dan Ganteng

"Clasik bgt fotonya @tamarableszynskiofficial cantik & ganteng," tulis @dewi_keinya. "Pantesan cucu nya cantik banget..," kata @denissa_kasman.

 

5 dari 5 halaman

Good Night Papa

Selain itu, Tamara Bleszynski juga memamerkan foto ayahnya sambil memberi keterangan yang mengharukan. "Good night papa, selalu dalam doaku #iloveyou #imissyoudearly," tulisnya sambil mengunggah foto sang ayah semasa muda.

Ia juga memamerkan saat sedang berada di makam ayahnya bersama Kenzou. "#ayahkupahlawanku #zbigniewbleszynski," tulis Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.