Sukses

Sudah Cerai, Mantan Istri Sebut Andika Kangen Band Pacar

Setelah bercerai, hubungan Andika Kangen Band dan Caca semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Empat kali menikah, empat kali pula Andika Kangen Band bercerai. Satu bulan yang lalu, rumah tangga Andika dan Chairunnisa alias Caca, resmi berakhir di Pengadilan Agama Lampung.

Sebelum bercerai, keduanya sempat terlibat perseteruan hebat. Termasuk adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Andika Kangen Band terhadap Caca.

Namun belakangan, hubungan mereka justru semakin membaik. Beberapa kali Caca dan Andika Kangen Band menghabiskan waktu bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompak Urus Anak

Diakui Caca dirinya dan Andika Kangen Band sepakat untuk tetap kompak demi kebahagiaan ketiga anak mereka. Melalui Instagram pribadinya, Senin (12/2/2018), Caca memperlihatkan foto dirinya bersama Andika.

"Walaupun..berpisah tapii kami ttp kompak dlm mengurus ank anak agar ttp terjaga kasih sayang mereka..." ungkap Caca.

 

3 dari 5 halaman

Mantan Suami Jadi Pacar?

Anehnya, di situ Caca menyebut Andika sebagai pacar, kakak dan teman dekat. Sayangnya, Caca tidak menjelaskan lebih jauh mengenai maksud dari tulisannya tersebut.

"Mksh ya pacarku kakaku teman dekat aku... Beersama bukan berati bersatu tpi kita ttp menjadikan smw nya 1 karna ank anak kita msh butuh kita... @andikangenband," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersama Bukan Bersatu

Setali tiga uang, Andika Kangen Band juga menegaskan bahwa dirinya dan Caca tetap akur demi anak-anak mereka. Andika tidak ingin anak-anaknya kehilangan kasih sayang.

"Yang jelas gak ada mantan anak.. Maupun menjaga tali silahturohim itu baik...bersama bukan berarti bersatu..." paparnya di Instagram pribadinya.

 

5 dari 5 halaman

Dekati Pramugari

Baru-baru ini Andika Kangen Band terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita cantik yang diketahui bekerja sebagai pramugari. Publik lantas menduga bahwa perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu merupakan kekasih baru Andika.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018), Andika Kangen Band akhirnya menanggapi kabar tersebut. Menurut pelantun "Pujaan Hati" itu, hubungannya dengan pramugari tersebut hanya sebatas teman.

"Enggaklah (pacaran). Namanya teman. Teman iseng-iseng saja," ucap Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.