Sukses

Selvi Kitty Menghitung Hari Dinikahi Eks Manajer Vicky Prasetyo

Pedangdut Selvi Kitty dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Selvi Kitty dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajangnya. Selvi Kitty segera dinikahi oleh kekasih hatinya bernama Rangga Ibrahim, yang merupakan mantan manajer Vicky Prasetyo.

Diakui pelantun "Takut Kamu Hilang", kini persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Namun sayangnya, Selvi Kitty tak mau memberitahukan kapan tepatnya pernikahan itu akan digelar.

  

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekan Ini

"Alhamdulillah (persiapan) sudah 80 persen insya Allah karena sudah dekat-dekat minggu ini insya Allah," ujar Selvi Kitty di saat peluncuran Official Trailer dan Poster film Hongkong Kasarung di Senanyan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Rencananya, acara akan digelar di kawasan Jakarta Selatan pekan ini.

3 dari 4 halaman

300 Tamu Undangan

Tak mengundang banyak tamu, pernikahan Selvi Kitty hanya akan dihadiri oleh beberapa tamu undangan, terutama keluarga dan teman dekat saja.

"Temen-temen deket sama temen-teman artis total 300 orang yang diundang," ujar Selvi Kitty.

4 dari 4 halaman

Bukan Karena Vicky Prasetyo

Meski akan dinikahi mantan manajer Vicky Prasetyo, akan tetapi cinta Selvi Kitty dan Rangga bersemi bukan karena Vicky Prasetyo. Meski begitu, Selvi enggan menceritakan awal mula perkenalan mereka, sampai akhirnya memutuskan menikah.

"Kenal sendiri, masa dikenalin Vicky Prasetyo. Yang ada gue diembat sama dia," ujar Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.