Sukses

Akhirnya Tayang, Catat Jadwal The Grand Master Asia di SCTV

Liputan6.com, Jakarta  

Setelah sempat ditunda selama hampir tiga bulan, SCTV akhirnya siap menghadirkan kompetisi besar antar pesulap berskala internasional bertajuk The Grand Master Asia. Sederet pesulap populer se-Asia pun akan tampil memperebutkan gelar The Grand Master di Asia.

The Grand Master Asia sendiri sudah dipromosikan SCTV dalam dua hari terakhir. Acara ini dijadwalkan baru akan tayang perdana di SCTV mulai Minggu, 18 Februari 2018 mendatang. Nama Demian Aditya masih jadi andalan untuk menarik perhatian penonton.

Magician yang pernah mengikuti ajang America's Got Talent ini akan kembali bekerja sama dengan Edison Wardhana. Echon panggilan akrab Edison adalah stuntman Demian yang sempat menjadi korban aksi sulapnya yang tidak berhasil beberapa waktu lalu.

 

 

 

1 dari 3 halaman

10 Pesulap Asia

 

Sementara itu, akan ada 10 pesulap dari berbagai negara di Asia yang akan bersaing di The Grand Master Asia. Tujuh diantaranya berasal dari tujuh negara Asia. Mereka adalah Tanba (Jepang), Jeki Yoo (Korea), Jeff Lee (Taiwan), Nadzri Hanif (Brunei), Jeena (Thailand), Ming Da (Singapura), dan Meteor (Malaysia).

Indonesia pun mendapat jatah tiga pesulap yang akan ambil bagian dalam ajang ini. Mereka adalah Rizuki, Jennifer Aiko dan Wind Acemonte. Dari ketiganya, nama Rizuki yang dijuluki The Princess Magician, sudah cukup dikenal pemirsa TV. Rizuki tercatat pernah menjadi juara di ajang The Master Season 3 (2009).

 

2 dari 3 halaman

The Grand Master

 

The Grand Master Asia sebelumnya sudah dipersiapkan akan tayang pada 1 Desember 2017 lalu. Namun jadwal ajang ini terpaksa mundur sementara. Jelang tayangnya saat itu, ada satu kejadian nahas yang tak diinginkan terjadi dalam pertunjukan aksi sulap Demian Aditya pada pagelaran SCTV Awards 2017.

Penasaran dengan aksi spektakuler dari para pesulap kelas dunia di atas? Jangan lupa saksikan The Grand Master Asia mulai Minggu, 18 Februari 2018 pada pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Artikel Selanjutnya
Di Seoul Music Awards 2018, Taemin Berduka hingga BTS Menang
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Laga NBA di O Channel