Sukses

Sebelum Hijrah, Kartika Putri Mimpi Jadi Mayat


Kartika Putri ungkap kisah di balik hijrahnya menutup aurat. 

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri menambah deret panjang selebritas Tanah Air yang memutuskan berhijrah dengan menutup aurat. Keputusan itu tentu mengagetkan sebagian orang, mengingat penampilannya selama ini lekat dengan kesan seksi. 


Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018), Kartika Putri mengungkap kisah di balik keputusan besar tersebut. Artis 27 tahun itu rupanya mengalami sejumlah peristiwa sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab.


"Sudah lama sebenarnya, cuma aku sadarnya lama, pekanya lama, enggak tahu diri gitu. Sebenarnya dari setahun yang lalu tuh sudah pengin berhijab," ujar Kartika Putri

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Disalati


 

Pemikiran tersebut terus menggema di otak Kartika Putri selama berbulan-bulan. Hingga pada akhirnya, presenter yang kerap melafalkan logat Tegal itu mengalami kejadian besar, penuh makna. 


"Sampai di bulan Januari awal tahun baru, aku mimpi disalatin, dingajiin sama Mama, kondisinya aku jadi mayat. Di situ aku enggak terima bahwa aku enggak mau mati dulu," lanjut Kartika Putri. 

 

3 dari 3 halaman

Peristiwa Bermakna


Peristiwa itu pun rupanya benar-benar menampar diri Kartika Putri. Sejak saat itu, ia mulai berpikir keras dan pelan-pelan mengubah penampilan. Komentar miring dari orang lain pun seakan tak lagi menyinggungnya. 


Keputusan Kartika Putri sudah bulat. Tepatnya tanggal 10 Februari 2018 lalu, Kartika Putri mantap menutup auratnya. Melalui Instagtam pribadinya, aktris Nenek Gayung itu pun meminta semua pihak untuk menghapus foto masa lalunya yang penuh dengan keseksian. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini