Sukses

Putus Cinta, Begini Perasaan Priyanka Chopra

Rupanya Priyanka Chopra baru saja mengalami hal tidak menyenangkan: putus cinta.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra tak pernah membahas dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Rupanya, Priyanka Chopra diam-diam selama ini menyembunyikan identitas kekasihnya.

Ia juga tak pernah mengungkapkan masalah pribadi di depan publik. Mendadak, Priyanka Chopra mengungkapkan perasaanya setelah mengalami putus cinta, dilansir dari GeoTv, Senin (12/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Saja Putus Cinta

Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra menyebutkan, ia mengalami kegagalan cinta pada 2017. Menurut Priyanka Chopra, meski ia tengah di Hollywood, itu masih belum bisa menyembuhkan luka hatinya.

Namun Priyanka Chopra tak lari dari masalah. Ia justru menghadapinya dengan mengunjungi tempat-tempat yang pernah menjadi favoritnya bersama sang kekasih saat itu.

3 dari 5 halaman

Kenangan Indah

"Aku tidak pernah mau lari dari masalah. Aku justru menghadapinya. Aku jalan-jalan di Mumbai, tempat kami biasa bersama," sebut Priyanka Chopra.

"Tidak ada perubahan juga. Aku memang sengaja menghadapinya. Saat kau sakit hati, kau harus mencari penyebabnya. Kau harus menghadapinya," Priyanka Chopra menambahkan.

4 dari 5 halaman

Bikin Lebih Kuat

Meski sakit hati, Priyanka Chopra sadar itu bagian dari perjalanan hidupnya. Ia merasa lebih kuat menjalani hubungan di kemudian hari.

"Sakit hati pasti ada. tapi, aku yakin itu membuatku semakin tegar. Aku jadi lebih kuat menjalankan hubungan lagi suatu hari nanti," sebut Priyanka Chopra.

5 dari 5 halaman

Habiskan Waktu dengan Keluarga

Kini, Priyanka Chopra lebih senang menghabiskan waktu dengan keluarga. Priyanka Chopra berharap suatu hari nanti dipertemukan dengan pria yang menjadi belahan jiwanya.

"Aku yakin aku segera bertemu dengan pasanganku suatu hari nanti. Aku memang menginginkannya," Priyanka Chopra menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.